Usai Dilantik Sebagai DPRD Ogan Ilir Royatudin Sampaikan Ucapan Syukur dan Terimakasih


OGAN ILIR -Infodesanasional.id - Bersyukur kita kepada Allah SWT Yang  Maha Kuasa  atas segala limpahan Nikmatnya dan bersholawat kita kepada Nabi Muhammad SAW sebagi suri tauladan Ummat.Demikian disampaikan Royatudin Muhsin usai dilantik menjadi anggota DPRD Ogan Ilir masa jabatan 2024-2029.

"Bapak Ibu, Saudara semuanya Hari ini , momentum yang sangat sakral &  sangat bersejarah bagi saya, karena telah diambil sumpah dan janji sebagai Anggota DPRD OI masa jabatan 2024-2029,"katanya.

Dikatakan pemuda yang punya sebutan Yongmi ini mengatakan peristiwa tersebut tak lepas.daei perjuangan serta tantangan.

 Peristiwa hari ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dari  sebuah proses panjang yang kita lalui bersama dan penuh perjuangan serta  tantangan

Namun  berkat kekuatan, pertolongan   dan  ijin  serta Ridho Allah, Alhamdulillah ternyata saya ditakdirkan untuk menjadi wakil rakyat,

"Atas anugerah ini semua, Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya kepada semua yang telah bersusah payah berjuang mendoakan dan mendukung sehingga Saya bisa terpilih menjadi Anggota DPRD Ogan Ilir,"katanya.

Yongmi mendoakan semoga bantuan tersebut menjadi ladang amal bagi pendukungnya.

"Semoga bantuan dan dukungan semuanya  akan bernilai ibadah dan menjadi ladang amal bagi Bagi Bapak Ibu Saudara semuanya,"katanya.

Dalam kesempatan.tersebut Roy juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kekurangan.

"Saya juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekurang sempurnaan disana sini dalam proses kita meraih kemenangan bersama dan bahkan sangat luar biasa dengan mampu kita meraih suara terbanyak di Dapil 1,"katanya.

Masih kata Yongmi, pelantikan dirinya  bukanlah akhir sebuah perjuangan, dan dia masih ingin bersama pendukungnya 

"Dilantiknya saya hari ini bukanlah akhir dari tujuan perjuangan. Saya masih ingin  terus bersama dengan Bapak Ibu Saudara teman 2 yang hebat. Saya bersyukur memiliki Tim yg begitu solid dan bermental petarung,"katanya.

"Saya bangga dan bersyukur mendapat dukungan keluarga tercinta Bapak Ibu, dan Kakak serta semua keluarga besar.",katanya.

Dikatakan Royatudin, tanggung jawab sebagai wakil rakyat sudah didepan mata karenanya memerlukan bimbingan dari koleganya.

Di depan sudah menanti tanggung jawab sebagai Anggota DPRD, Saya memerlukan bimbingan tuntunan dari Bapak Ibu Saudara semuanya

Maka dari itu  itu mohon Bapak IBu Saudara, Teman-teman  agar terus berkenan  mengawal saya, menuntun saya agar bisa menjaga komitment dan selalu Istiqomah untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Dapil I 

"Dulu, sekarang dan yg akan datang saya ingin Kita semuanya terus tetap dalam satu barisan untuk  menjaga dan  mempertahankan capaian yg sudah kita raih.Semoga Allah Memberkahi dan selalu melindungi kita semua,"pungkasnya.(Gheka)

Post a Comment for "Usai Dilantik Sebagai DPRD Ogan Ilir Royatudin Sampaikan Ucapan Syukur dan Terimakasih "