Terkait Kasus Pembunuhan di PT. GPI.1 Kapolres Muba Jadikan Atensi Utama


Muba, Infodesanasional.id - Terkait dengan adanya kasus pembunuhan yang ada di PT. GPI 17 hari yang telah liwat, belum ada titik terang keberadaan pelaku pembuhunan seorang pegawai tetap, setatus korban di PT GPI tersebut adalah seorang mandor. selasa, 17-9-2024

Paca dengan adanya kasus pembunuhan terhadap suaminya, ibuk Deli Marlina mengharap agar pihak kepolisian Polres Musi Banyuasin bergerak cepat supaya pelaku sesegera mungkin bisa tertangkap di karenakan dari habis kejadian  sudah berjalan 17 hari hingga saat ini pelaku diduga masih belum tau rimbanya. 

Dari hal keluh kesah kelurga korban yaitu ibuk Deli Marlina selaku istri korban berkeluh kesah kepada awak media infodesanasional.id tentang nasip yang telah di alaminya, dan beliau bercerita bahwa hingga saat ini pelaku pembuhan suami saya belum tertangkap, ujar ibuk Deli Marlina. 

Setelah mendengar keluh kesah keluarga korban awak media infodesanasional.id langsung menghubungi kapolres Musi Banyuasin AKBP Listiono Dwi Nugroho S.IK, MH.  Untuk konfirmasi terkait kelanjutan sejauh mana kasus tersebut.

Dengan tegas Kapolres Muba AKBP Listiono Dwi Nugroho S.IK, MH. Lagsung memberi tanggapan melalui via whatsapp Thanks infonya, tetap diupayakan nanti sy suruh atensi lagi, mohon doanya semoga cepat tertangkap, kalau ada bantuan info agar dikabari kami juga.tegasnya.(warto) 

Post a Comment for "Terkait Kasus Pembunuhan di PT. GPI.1 Kapolres Muba Jadikan Atensi Utama"