Kasubsi Humas Polres Asahan Iptu Dr. Anwar Sanusi S, SH, MH Melaksanakan Komindamas (Kotbah Minggu Damai Kamtibmas


ASAHAN-Infodesanasionak.id-Polres Asahan | Pada kegiatan ini IPTU ANWAR SANUSI S, SH, MH menyampaikan Komindamas (Kotbah Minggu Damai Kamtibmas) salah satu program Polres Asahan dibawah Pimpinan AKBP AFDHAL JUNAIDI, SIK, MM, MH.  22/09/2024

Kegiatan ini bertujuan menyampaikan pesan-pesan Kamtibas langsung kepada masyarakat melalui gereja-gereja yang ada di kota Kisaran dan Kab. Asahan guna mewujudkan hadirnya negara di tengah-tengah masyarakat sekaligus mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan yaitu " Dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada Asahan, mari kita sukseskan pilkada Asahan yang aman dan damai, hindari penyebaran berita-berita hoax  yang dapat merugikan pasangan calon Bupati / Wakil Bupati dan yang menimbulkan perpecahan ditengah-tengah masyarakat.tegas Iptu Sanusi. 

Agar orang tua mengawasi anaknya agar tidak terkontaminasi / ikut bergabung dengan Geng motor.

Kepada anak-anak (remaja) hindari narkoba, karena narkoba dapat merusak tatanan kehidupan serta merusak kesehatan. tak lupa kasubsi menyampaikan  untuk Budayakan tertib berlalulintas dan  Bijak menggunakan media sosial (Medsos), gunakan medsos untuk hal-hal yang positif. (Adi).

Post a Comment for "Kasubsi Humas Polres Asahan Iptu Dr. Anwar Sanusi S, SH, MH Melaksanakan Komindamas (Kotbah Minggu Damai Kamtibmas "