Edwin Cahya Putra, Ketua DPRD Ogan Ilir Tidak Menunggu Tapi Akan Sambangi Konstituante Serap Aspirasi


OGANILIR.Infodesanasionsl.id -Dalam kiprahnya sebagai Ketua sekaligus anggota DPRD Ogan Ilir dirinya tidak hanya menunggu tetapi turun langsung menyambangi masyarakat untuk menyerap aspirasi. Demikian dikemukakan Ketua DPRD OI Edwin Cahya Putra usai mengikuti prosesi pelantikan anggota DPRD OI masa Bhakti 2024-2029. Rabu (18/9/2024).

Dikatakan Edwin, DPRD OI kedepan akan menghasilkan produk -produk Legislasi yang berpihak kepada masyarakat.

Disinggung soal Pilkada di Kabupaten Ogan Ilir, dikatakan.Edwin berhubung di Ogan Ilir hanya ada satu Paslon, sehingga tidak ada kekhawatiran adanya konflik ditengah masyarakat dan Pemilu berjalan damai.

Edwin CP berharap agar semua pihak menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

"Kita berharap dapat  berjalan dengan damai, dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi,"katanya.

 Ditanya soal agenda utama, Edwin CP mengatakan, tidak hanya menunggu masyarakat untuk menyampaikan aspirasi tapi kita siapa turun langsung ketengah masyarakat untuk menyerap aspirasi,"kata Politisi Partai Gerindra ini optimis dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk alat kelengkapan DPRD OI seperti Banleg (Badan Legislasi), Banggar (Badan Anggaran) dan Badan Kehormatan serta Komisi-komisi DPRD  OI.(Gheka).

Post a Comment for "Edwin Cahya Putra, Ketua DPRD Ogan Ilir Tidak Menunggu Tapi Akan Sambangi Konstituante Serap Aspirasi "