Diduga Jadi Korban Pengeroyokan, Darmawi Kini Dalam Kondisi Kritis


BANYUASIN, Infodesanasional.id – Diduga telah terjadi pengeroyokan di Desa Taja Indah kec. Betung persisnya di jalan menuju Desa Paldas kec. Rantau Bayur. Rabu (18/9/2024).

Korban diketahui bernama Darmawi bin Sakban (61) warga Desa Paldas Kec.rantau Bayur kabupaten Banyuasin Prov. Sumatera Selatan.

Adapun kronologis kejadian yang berhasil dihimpun, korban bersama 6 orang lain nya mengendarai mobil Avanza warna putih yaitu aidil Fitri SPD sopir Munir beserta istri Darwis Jenal dan korban ( Darmawi ) kejadian pada 17 September 2024 pukul 5.30 wib mobil korban dari pangkalan balai menuju Desa Paldas.

LP Korban

Seketika datang mobil dari arah Desa Paldas menuju ke pilip 5 tiba – tiba menyerempet mobil yang di tumpangi korban seketika korban keluar untuk memastikan mobil diserempet langsung di bacok oleh inisial DR langsung mengenai kepala korban setelah itu turun lagi 3 orang dari dalam mobil langsung juga membacok korban (Darmawi bin Sakban ) sehingga korban mengalami 11 luka bacokan dikepala dan leher serta  tusukan dibagian tangan,

Kini kondisi korban kritis di rawat di rumah sakit DR Muhammad Husin Palembang, salah satu dari anak korban telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian sumatera selatan ( Polda Sumsel) dengan nomor LP pelapor meminta agar pihak aparat penegak hukum dapat menangkap pelaku dan menghukum sesuai aturan perundangan -undangan yang berlaku.

Belum diketahui motif pengeroyokan ini namun diduga dendam lama, dan kemungkinan tidak ada kaitannya dengan pilkades,"tutupnya (indra)

Post a Comment for "Diduga Jadi Korban Pengeroyokan, Darmawi Kini Dalam Kondisi Kritis"