40 Anggota DPRD Ogan Ilir Terpilih Ikuti Gladi Resik


OGANILIR. Infodesanasional.id - Persiapan Pelantikan anggota DPRD Ogan Ilir terpilih 2024-2029 digedung Paripurna sudah rampung. Terlihat bagian meja kursi telah terpasang dengan rapi. 

Rapat Paripurna XIV DPRD Ogan Ilir tahun sidang 2024 dak rangka 

Pengambilan sumpah dan janji DPRD Ogan Ilir masa jabatan 2024-2029.akan dilaksanakan besok Rabu 18 September 2024 diruang rapat Paripurna DPRD Ogan Ilir KPT Tanjung Senai, Indralaya.

 Acara pelantikan selain akan dihadiri oleh anggota DPRD Ogan Ilir yang lama dan yang baru dengan melakukan Rapat Paripurna. selanjutnya dilakukan pergantian dengan melantik anggota DPRD Ogan Ilir masa jabatan 2024-2029.

Wakil ketua II Ahmad Syafei saat ditemui media ini dilokasi mengatakan, sebelum dilantik anggota DPRD tersebut akan melakukan gladi resik untuk pelantikan DPRD Ogan Ilir dan telah di hadiri oleh semua anggota DPRD OI terpilih.dan telah berjalan dengan baik dan lancar.

"Acara besok sebenarnya semua anggota DPRD yang lama diundang. Dan dari 40 anggota DPRD Ogan Ilir yang lama ada 16 yang terpilih kembali. dan. Yang baru ada 24,"katanya..

"Gladi resik nanti akan dilaksanakan sore  pukul 15.09wib",kata Ahmad Syafei Wakil Ketua II DPRD Ogan Ilir.

Sementara Sekretaris DPRD Ogan Ilir .Edi Harpandi saat ditemui awak media mengatakan, hari ini telah dilaksanakan gladi resik 

Pantauan media ini acara gladi resik selain dihadiri oleh anggota DPRD Ogan Ilir terpilih dan istri. Sampai berita ini diturunkan acara pelantikan berlangsung tertib dan lancar. (Gheka)

Post a Comment for "40 Anggota DPRD Ogan Ilir Terpilih Ikuti Gladi Resik"