Yayasan Petualang Melaksanakan Gerakan Menanam 5000 Pohon Untuk Indonesia.


KARAWANG, Infodesanasional.id - Yayasan Petualang bersama dengan intansi dan relawan-relawan melaksanakan giat menanam 5000 (lima ribu) pohon untuk indonesia, Minggu 04 Agustus 2024 di Desa cemara jaya Kecamatan cibuaya Kabupaten Karawang.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan agar tetap lestari, apalagi di musim kemarau ini dengan cuaca yg sangat extream.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Camat Kecamatan Cibuaya, Kades Cemara jaya, Yayasan  Petualang,Potensi SAR Kabupaten Karawang, Koramil 0405 Kecamatan Pedes, Kapolsek Cibuaya,Ketua Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kecamatan Pebayuran, BPBD kabupaten Karawang, Destana Kabupaten Karawang dan dari berbagai Intansi, Masyarakat Desa Cemara jaya dan Relawan Lainnya.

"Demi mewujudkan Daerah yang gersang menjadi daerah yang tropis dan tahan Abrasi, Dengan ini kami mengadakan gerakan menanam 5000 (lima ribu) pohon, dengan harapan agar lingkungan sekitar desa Cemara jaya ini menjadi daerah yang trofis," Ujar Riyan Rudi dari Yayasan Petualang sebagai Ketua panitia, Ketika dimintai keterangan oleh salah satu Awak Media Infodesanasional.id Ahmad Syarifudin, C.BJ., C.EJ.

Reporter By: Ahmad syarifudin, C.BJ.C.EJ.

Kabiro Infodesanasional.id

Kabupaten Bekasi.

Post a Comment for "Yayasan Petualang Melaksanakan Gerakan Menanam 5000 Pohon Untuk Indonesia."