Muspika kecamatan Tinggi Raja Asahan bagi bagi Bendera menyambut Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024


ASAHAN-Infodesanasional.id-Camat  Tinggi Raja yang di wakilkan okeh Sekcam Kartono, pada hari ini Kamis 1 Agustus 2024, membagi bagi kan bendera merah putih, di jalan besar Tinggi raja, pukul 15 '00 wib.

Sekcam Kartono yang di dampingi oleh seluruh perangkat camat, Kepala Desa Se kecamatan tinggi raja dan perangkat, Bhabinsa Serda Mas Pujianto,dan Jajaran dinas kesehatan Puskesmas Tinggi raja dan masyarakat.

Kartono yang memulai membagi kan bendera merah putih untuk di berikan kepada seluruh masyarakat yabg melintas di jalan besar Tinggi Raja, baik pengendara sepeda motor dan mobil, baik truck maupun pribadi.

Dalam pembagian bendera merah putih di harap kan kepada seluruh lapisan masyarakat khusus nya TinggI Raja agar di setiap rumah harus memasang Bendera dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI ke 79 Tahun Indonesia Merdeka.

Kepada seluruh Kepala Desa Se kecamatan Tinggi Raja Asahan sumatera Utara, wajib mengecek dan menghimbau masyarakat nya agar dapat memasang bendera merah putih penuh satu Tiang di setiap halaman runah.

Camat Tinggi raja Rahmad Hidayat Rambe, yang di wakili kan oleh sekcam Kartono. Untuk dapat memberikan himbauan kepada sekutu kepada desa.karena Camat Tinggi raja Rahmad Hidayat tidak dapat hadir untuk ikut membagi kan bendera, berhubung karena ada rapat di kantor Bupati Asahan. Tutup camat ( Adi).

Post a Comment for "Muspika kecamatan Tinggi Raja Asahan bagi bagi Bendera menyambut Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024"