Dalam Rangka Monitoring Akreditasi Korwil Makarti Jaya Lakukan Pembinaan Ke SDN 17


Banyuasin,Infodesanasional.id- Koordinator Wilayah (Korwil) disdikbud kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan Lakukan pembinaan ke SDN 17 dalam rangka monitoring sehubungan SDN 17 yang akan melaksanakan akreditasi nasional. 31/07/2024

Turut hadir dalam kegiatan pembinaan,kepala sekolah SDN 17 dan seluruh dewan guru, juga pengawasan sekolahan yang bertempat di ruangan kantor tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media,"Lagiman,S.Pd selaku Korwil kecamatan Makarti Jaya mengatakan, tentang pertanggung jawaban pihak sekolah dalam menghadapi akreditasi hingga diadakannya pembinaan ini supaya kedepan bisa mempertahankan  akreditasi. A . atau bisa mencapai akreditasi .A. plus,hingga menjadi sekolah Adiwiyata"ucapnya.

Ditempat yang sama,Kepsek SDN 17 Makarti Jaya "Marmiyati,S.Pd.SD juga mengucapkan terima kasih kepada bapak,"Lagiman, selaku pembina di sekolah, memang kami membutuhkan bimbingan dan arahan serta pengawas, sebagai kepala sekolah dan dewan guru akan mempertahankan akreditasi. A.,"kedepannya .

Dikatakannya, walaupun pada saat ini saya menjabat PLT kepala sekolah baru 8 bulan karena kepsek yang lama purna bakti, dan kini jumlah siswa-siswi 216, tenaga pengajar sudah sarjana semua, yang mendapatkan sertifikasi 7 orang guru, tapi saya yakin akan mendapatkan nilai akreditasi A plus,"ujarnya.

Pewarta: Junaidi

Post a Comment for "Dalam Rangka Monitoring Akreditasi Korwil Makarti Jaya Lakukan Pembinaan Ke SDN 17"