Pj Bupati Muhammad Farid S STP MSi Hadir Acara Rekor Muri Gerakan Minum Kopi Serentak Terbanyak Di Pinggir Ayek Lematang Se-sumsel Tahun 2024


MUARA ENIM. InfoDesaNasional.id - Memecahkan Rekor Muri Gerakan Minum Kopi Serentak Terbanyak di 5Pinggir Sungai se-Sumsel Tahun 2024 yang diikuti 17 Kabupaten/Kota

" Diketahui Kabupaten Lahat menjadi salah satu Kabupaten di Provinsi Sumsel yang ikut berpartisipasi dalam pemecahan rekor muri minum kopi Sabtu (13/7/2024)

Terpantau, ribuan mata ikut memadati Tepian Ayek Lematang, yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP .M.Si diikuti 1.000 peserta yang terdiri dari seluruh OPD, Kecamatan, Kelurahan, Instansi Terkait dan masyarakat Kabupaten Lahat.

Disampaikan Pj Bupati Lahat, Hari ini kita berkumpul guna Pemecahan Rekor Muri Gerakan Minum Kopi dan diharapkan semua kerjasamanya serta koordinasi dengan OPD, Kecamatan, Kelurahan dan instansi terkait agar kiranya kegiatan berjalan lancar dan sukses  karena ini menyangkut promosi program kopi Sumsel, khususnya kopi Lahat semakin mendunia (go internasional)," ujarnya.

Ditambahkannya, Untuk di Kabupaten Lahat kopi yang digunakan adalah kopi lokal. Hal tersebut, tujuannya untuk mendukung UMKM lokal di Kabupaten Lahat. 

"Melalui kegiatan ini kita juga sekaligus mempromosikan wisata Tepian Ayek Lematang dan memasyarakatkan UMKM, termasuk kopi yang merupakan bagian dari hasil pertanian di Kabupaten Lahat," harap an pak Pj Bupati  Muhammad Farid kedepan nya lebih baik lagi .Red/Tim. (Nasrul)

Post a Comment for "Pj Bupati Muhammad Farid S STP MSi Hadir Acara Rekor Muri Gerakan Minum Kopi Serentak Terbanyak Di Pinggir Ayek Lematang Se-sumsel Tahun 2024"