Personel Polsek Prapat Janji olah TKP di rumah Yulia rahmayanti, pagi subuh di satroni maling


       ASAHAN-Infodesanasional.id-Personel Polsek Prapat Janji, mendatangi kediaman rumah Yulia rahmayanti, juga anak dari almarhum Awany rezeki yang beberapa tahun lalu menjabat Kepala Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja. Kamis 11 Juli 2024 ,pukul 04'30 wib.

    Saksi yang mendengar ada suara tapak kaki berjalan, Irma Khairani terbangun dari tidur,karena si Irma dalam keadaan kurang enak badan makanya tidak bisa bangkit.

  Kejadian kemalingan pada pagi hari subuh sekitar pukul 04'30 wib. Dan harta yang di curi maling berupa uang dengan kerugian nominal lima juta rupiah.

   Warga yang memberi laporan kepada wartawan juga menyebutkan sangat kasian sekali, karena mengingat anak dari almarhum Awany rezeki, semua warga menyebut kan kasian sekali udah lah anak yatim piatu, koq tega x lah sama anak yatim piatu, begitu lah warga emosi jadi nya.

     Pukul 11 '00 wib warga segera melaporkan kepada Polsek terdekat agar secepat nya si olah TKP agar bisa segera terungkap dan ketangkap pelaku pencurian pembobolan di rumah rumah warga, takut nya Nanti ada korban berikut nya apa bila tidak di laporkan ke pihak yang berwajib .ungkap warga yang merasa emosi.

   Warga Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja asahan sangat berharap sekali kepada pimpinan Desa maupun Dusun,agar segera lah si bentuk siskamling di tiap dusun nya, agar tidak ada lagi nanti korban korban yang lan untuk berikut nya. Karena Desa Kita sudah sangat rawan narkoba dan pencurian dengan kekerasan juga.

    Terima kasih kepada bapak Kapolsek Prapat Janji dan jajaran nya yang sudah melayani dan mengayomi masyarakat, harapan kami warga Desa Sumber Harapan semoga bisa aman dan kondusif nanti nya seperti sedia kala. Kami jadi takut untuk keluar rumah dan tidak bisa juga tidur nyenyak kalau sudah banyak kejahatan maling di Desa kami ini Sumber Harapan.(Adi).

Post a Comment for "Personel Polsek Prapat Janji olah TKP di rumah Yulia rahmayanti, pagi subuh di satroni maling "