Pemdes Upang Marga Monev Lima Kegiatan Fisik Penyerapan Anggaran Capai 80%.


Banyuasin,Infodesanasional.id-- Pemerintah Desa Upang Marga Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan monitoring dan Evaluasi pembangunan dana desa DD , dalam rangka memastikan serta  transparansi tepat sasaran ditahap pertama Tahun 2024.

Monitoring dilakukan oleh tim Kecamatan yang di pimpin langsung Camat  Kecamatan Air Salek Mulyadi. S, Sos. M.Si. didampingi staf dan Kepala Desa Upang Marga,"Syaiful Lizan. S.Ip.M.Si. melakukan pengecekan langsung ke titik lokasi. Rabu (17/7)

Diantaranya (1). Pembangunan dan perehapan jalan cor beton di Rt 12, dengan volume 350. M. panjang x 3. M. lebar.(2). perehapan jembatan cor beton 31. M. panjang x 3. M. lebar, (3). Pembangunan tanggul menangkis banjir, panjang 1.350. M. x lebar 3. M. (4). Pembangunan jalan Titian cor beton di dusun 1, volume panjang 32. M x lebar 1. M. dan (5) jalan Titian cor beton di dusun 2, panjang 45. M. x   lebar 1. M.

Syaiful Lizan,S,Ip,M,Si. mengucapkan Alhamdulillah dengan adanya Monev pihak ini kita bisa mengetahui kekurangan fisik yang dilaksanakan dan bisa dilakukan perbaikan sebelum serah terima.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengawasi dan mengevaluasi pelaksanaan serta harapan masyarakat, setelah di kroscek setiap titik lokasi kegiatan di nyatakan volumenya dan lain-lain sesuai dengan yang dikerjakan," ujarnya. 

Ia, juga menyampaikan untuk tahap satu ada lima kegiatan fisik yang dilaksanakan merupakan usulan warga yang disepakat melalui musyawarah desa telah selesai dikerjakan, 

"saya berterima kasih hari ini tim  Kecamatan melakukan supervisi atas  pelaksanaan pekerjaan dimaksud.

Tujuannya untuk meyakinkan bahwa telah melaksanakan dana desa (DD) tahap satu baik pekerjaan fisik maupun administrasi pendukung realisasi anggaran dana desa.,"tutupnya.

(Junaidi )

Post a Comment for "Pemdes Upang Marga Monev Lima Kegiatan Fisik Penyerapan Anggaran Capai 80%."