PATROLI ANTISIPASI GENG MOTOR POLRES ASAHAN


ASAHAN-Infodesanasional.id-Polres Asahan | Rabu  10/07/2024 sekira pukul 22.00 wib Polsek Kota Kisaran melaksanakan Patroli Antisipasi terhadap tindak pidana, antisipasi Geng motor  di wilkum Polsek Kota Kisaran Polres Asahan, kagiatan dipimpin oleh Pawas Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran IPTU DR. SANUSI SIMANJUNTAK, SH, MH

Adapun Rute Patroli adalah daerah yg dianggap daerah rawan diantaranya Jln. Wr. Supratman , Jln. Cokroaminoto, Jln. Abdul Manan Simatupang, Jln. Nusa Indah (Pabrik benang), Jln. Abdi setia bakti (terminal Kisaran), Jln. Aksia, Jln. Mahoni, Jln. Tusam. 

Sasaran Patroli polres asahan merupakan Daerah rawan tindak kejahatan 3C dan  Kerumunan anak muda / Pelajar yang membuat warga resah . 

Dengan melakukan patroli mobile dan dialogis pada titik daerah rawan  kejahatan dan Antisipasi tawuran antar sekolah Aksi 

sebagai upaya tindak preemtif, Represif dan preventif.

Menyambangi tempat mangkal anak muda/remaja yang sedang berkumpul mengendarai sp.motor dan menghimbau dan menegur, serta memeriksa Masyarakat yg dicurigai/ditemui di Jalan agar segera kembali kerumah masing2 bila tidak ada kepentingan berhubung hari sudah larut malam.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Kisaran timur agar tetap aman dan kondusif serta Memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melintas daerah rawan tindak kejahatan | Humas Polres Asahan.(Adi).

Post a Comment for "PATROLI ANTISIPASI GENG MOTOR POLRES ASAHAN"