Mobil diduga Mengangkut Minyak Ilegal Terbakar Habis Di Desa Cinta Damai Sungai Lilin


SUNGAI LILIN, Infodesanasional.id - Diduga mobil jenis pick'up Pengangkut minyak Illegal Drilling di wilayah hukum kapolsek kecamatan Sungai Lilin di jalan menuju Desa Cinta Damai C1 19/07/2024

Di perkirakan mobil tersebut mengangkut minyak hasil Illegal Drilling di wilayah Sungai Lilin yang saat ini belum diketahui minyak tersebut akan dibawa ke mana.

Untuk saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut, mobil pengagkut minyak, akan tetapi api dengan cepat  membakar habis satu unit Mobil pic'up beserta barang yang di agkutnya. 


Terpantau dari vidio yang beredar, api membesar, dan menimbulkan asap hitam pekat di langit dan terdapat suara dalam vidio tersebut api berjarak kurang dua meter lagi dari mobil PT BAB itulah pindah ke dalam terag suara dalam rekaman vidio. 

Salah satu warga masyarakat Desa Cinta Damai (C1) saat di pintai keterangan oleh awak media infodesanasional.id mengatakan memang benar ade yong mobil pengagkut minyak kebar, tapi ku dak tau penyebabnya karena aku cuman sebentar jingok nya, panas banget gak lama saya pulang katannya. 

Sementara itu Kapolsek Sungai Lilin AKP Moga Gumilang STrK SIK saat di konfirmasi melalui via whatsapp sampai berita di tayangkan belum memberi tanggapan dan balasan confirmasi dari awak media. (Red) 

Post a Comment for "Mobil diduga Mengangkut Minyak Ilegal Terbakar Habis Di Desa Cinta Damai Sungai Lilin"