Diduga Warga masyarakat Desa Pondok Bungur mulai resah dengan janji janji Palsu Kepala Desa Jaka Maulana


ASAHAN-Infodesanasional.id- Kepala Desa Pondok Bungur kabupaten Asahan Jaka Maulana di Duga korupsi  dana desa. 

Masyarakat pondok Bungur  yang tidak mau di sebut kan nama nya, memberikan keterangan kepada awak media, Senin 29 Juli 2024. Bahwa Sanya kepala Desa Kami Jaka Maulana jarang aktif di kantor, dan setiap warga ingin ketemu juga tidak pernah ada nampak di mana kades nya. Bah kan pernah juga awak media ingin konfirmasi tentang laporan warga masyarakat Pondok Bungur, juga tidak ada di rumah dan di kantor.

Memang semenjak Jaka Maulana menjabat kepala Desa Pondok Bungur nampak sekali perubahan nya., kata  beberapa warga yang tidak mau di sebut nama nya, kepada wartawan. Awal nya sejak mbangun ternak ayam potong, dari awal warga sudah curiga, dan ternyata karna kualat jadi pada mati ratusan ekor ayam nya sehingga mengalami ketumpuran sampai tutup.

Periode berikut nya membangun rumah mewah dan megah, sehingga si taksir sampai selesai memakain biaya ratusan juta hingga miliyaran. Warga juga sangat curiga, setiap dana Desa keluar pasti membangun dan memperkaya diri nya sendiri. Tapi kalo tidak ada keluar sama desa tidak ada membangun . 

Bukan itu saja, sudah informasi dari masyarkat kalau bendahara desa sudah di pegang dengan istri kepala desa nya sendiri ( istri Jaka Maulana). Sementara bendahara desa nya kan ada,kenapa harus istri kades yang pengang dan simpan uang rakyat.

Sementara warga masyarakat Desa Pondok Bungur sangat sangat mengharapkan janji Jani sewaktu masa kampanye awal di Visi dan Misi kepala desa sebelum menjabat. Kenapa koq tidak ada satu pun di tepati janji nya , kami sangat kecewa saat ini dengan Jaka Maulana kades pondok Bungur.

Warga menyampaikan juga, kalau desa kami tidak ada dan sangat minim sekali bangunan, dari mulai jalan air dan jalan umum dan yang lain  juga padahal dana desa kami sangat banyak sekali. Tapi kenapa koq Uda  berapa tahun ini tidak ada bangunan yang di nanti nanti, Mala memperkaya diri.

Masyarakat Pondok Bungur juga meminta kejelasan nya tentang dana bantuan BLT DD dan Bundes. Kemana dana nya koq gak da keterangan nya.

Ada juga salah satu guru ngaji yang beberapa bulan lalu tidak ada menerima upah atau gaji padahal semua itu ada anggaran nya.tapi kenapa koq tidak di berikan. 

Kepada Kadis PMD dan Inspektorat dan jajaran APH kami sangat sangat membutuhkan keadilan untuk desa kami pondok Bungur. Tolong Aparat penegak hukum , beri kami keadilan desa kami agar kami bisa merasakan kesejahteraan seperti desa desa yang lain.

Terutama masalah jalan kami dan parit drainase serta bangunan yang memang kami butuh kan, agar kami dapat menikmati kesejahteraan dan keadilan. Tutup warga. (Adi).

Post a Comment for "Diduga Warga masyarakat Desa Pondok Bungur mulai resah dengan janji janji Palsu Kepala Desa Jaka Maulana "