Bimtek Pembinaan Bagi pelatih olahraga prestasi KONI Kabupaten Ogan Ilir 2024


OGANILIR.Infodesanasional.id -Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Ogan Ilir (KONI)elaksanakan Kegiatan bimbingan tehnis pembinaan bagi pelatih olahraga prestasi KONI Kabupaten Ogan Ilir 2024 dengan tema "Menyongsong sukses prestasi Porprov XV MUBA 2025".

Kegiatan berlangsung selama dua hari diHotel Palembang tersebut diikuti oleh seluruh Cabor dan pengurus KONI Ogan Ilir.

Hari pertama disi  pemateri dari Disporpa Ogan Ilir dengan materi Dukungan pemerintah dalam pembinaan atlit dan pelatih.

Disporpa telah memberikan bantuan prasarana untuk Cabor taekwondo, tenis meja, juga Cabor lain seperti volly dan bola kaki.

Dalam sesi tanya-jawab Ogan Ilir akan membuat bluefrint olahraga unggulan. 

Dalam.sesu.tsnya jawab tersebut panitia juga menyediakan hadiah kepada penanya dari cabor.badminton dan Cabor sepatu roda.

Khusus oembina olahraga di kab Ogan Ilir

Untuk bantu hibah arwana dan kraarana olahraga ada up down dan bottom up. 

Aku berharap kawan-kawan untuk kelengkaoanaparas silahkan seperti dilakukan Cabor taekwondo ,NPC dan Perbakin.

"Tahun depan NPC dianggarkan dalam bentuk dana hibah. Silahkan proaktif silahkan koordinasikan,"kata Guntartto.

Ketua KONI Ogan Ilir Aswan Mufti mengatakan, kegiatan Bimtek digelar untuk meningkatkan kapasitas para pengurus cabor dan KONI dalam menjalankan roda organisasi sehingga mampu menghasilkan atlet yang berkualitas dan mampu memberikan prestasi terbaik untuk Ogan Ilir di Porprov 2025 di MUBA.

“Saya berpesan agar peserta baik dari cabor maupun pengurus KONI dapat mengikuti kegiatan bimtek ini dengan serius dan tekun sehingga dapat menyerap ilmu dan pengalaman dari narasumber untuk diterapkan di masing-masing organisasi cabor dan organisasi KONI,” kata Aswan Mufti. Gheka)

Post a Comment for "Bimtek Pembinaan Bagi pelatih olahraga prestasi KONI Kabupaten Ogan Ilir 2024"