Bhabinkamtibmas Polsek Kota kisaran Bergotong Royong Membersihkan Sampah Dengan Masyarakat.


ASAHAN-Infodesanasional.id- Polres Asahan | 07/07/2024 Minggu, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran melaksanakan Gotong Royong Massal bersama dengan Masyarakat di kelurahan Teladan kec. Kisaran Timur Kab.Asahan.

Hadir dalam gotong royong tersebut M. ILIYAS RITOGA, S.H Lurah Teladan, BRIPKA M.NUR SINAMBELA Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran, Kepling Teladan, LPM Kel. Teladan dan masyarakat LK.VII Kel. Teladan. 

Gotong royong  bakti sosial membersihkan parit, sampah dan rumput yang ada di pinggir jalan dan menunutupi jalan yang rusak di kel. Teladan dengan menggunakan alat yang seperti Cangkul, penggaruk Sampah.

Kegiatan gotong royong/kerja bakti ini dilakukan untuk mempererat hubugan antar bhabinkamtibmas dengan masyarakat. 

Dalam Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk membiasakan gotong royong sebagai upaya untuk membagun kebersamaan dan menjaga kebersihan lingkungan dan belajar hidup bersih, sehat dengan cara membuang sampah pada tempatnya.

Kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap polri,dan terjalinnya kerjasama dan hubungan yang sinergitas antara unsur Pemerintahan.  (ADI).

Post a Comment for "Bhabinkamtibmas Polsek Kota kisaran Bergotong Royong Membersihkan Sampah Dengan Masyarakat. "