Anto Bambang Utoyo Lantik Pengurus Perbakin dari 6 Kabupaten Kota SE Sumatera Selatan


OGANILIR. Infodesanasional.id -Sehanyak enam kabupaten kota se-Sumatera Selatan dikukuhkan. Kegiatan pelantikan pengurus Perbakin tersebut dilaksanakan di hotel 

...Palembang. Selasa malam (9/7/2024).

Adapun pengurus Perbakin Sumatera Selatan yang dilantik yakni kota 

Palembang, kabupaten Ogan Ilir, Pali, Musi obRawas, Musi Banyuasin, dan kota Lubuk Linggau.

Asfan Fikri Sanaf dalam sambutan nya mewakili Ketua Umum Perbakin Sumatera Selatan Bambang Utoyo usai melantik pengurus Perbakin 6 kabupaten/kota mengatakan, disitulah atlit Perbakin Sumatera Selatan pernah meraih  medali emas di Seagames. 


Dan  dilapangan  yang lama itulah  pernah dijadikan tempat TC Seagames 2011 itu dilapangan lama. Betapa minimnya sarana dan prasarana dilangan lama itu.

Asfar meyakini dengan bekerja keras  dan selalu berkoordinasi dengan KONI Provinsi, akan dapat meraih prestasi yang lebih tinggi.

"Dengan kerja keras dan berkoordinasi dengan pengurus Provinsi nsyaAllah nanti meraih prestasi yang lebih tinggi,"kata Asfar.

Harapan.dengan lapangan Menembak yang baru dan lengkap prasarananya serta modern dan lengkap maka dapat kita.disalahkannjika tidak dapat meraih prestasi.

Sementara  Disporpa Sumsel dalam sambutannya akan mendukung kegiatan Olahraga Menembak di Sumatera Selatan. 

Dalam.kegiatan tersebut juga diisi dengan dengan penandatanganan SK Pengurus  Perbakin dan penyerahan  bendera Pataka  dan pose photo bersama.(Gheka )

Post a Comment for "Anto Bambang Utoyo Lantik Pengurus Perbakin dari 6 Kabupaten Kota SE Sumatera Selatan"