Aksi Damai Lsm Gebrak Sriwijaya Masa Kepanasan Ibuk Polwan Bagikan Air Minum


MUBA, Infodesanasional.id - Berlangsungnya aksi damai dari LSM gebrak Sriwijaya ini yang dilakukan satuan Polres Musi Banyuasin terutama pihak keamanan ibu Polwan dari Kapolres Musi Banyuasin telah membagikan air minum kepada para pendemo yang lagi istirahat kepanasan duduk-duduk di bawah kayu di pinggir jalan. 23-7-2024

Walapun aksi damai gebrak Sriwijaya terus berlangsung Para Penjaga Keamanan Polres Muba dengan setia mengawal jalannya aksi damai di depan kantor Bupati Musi Banyuasin. 


Terpantau dalam aksi damai tersebut tuntutan belum terselesaikan tapi mau di bilang apalagi musibah terjadi, dan Semangat para pejuang dari lembaga LSM Gebrak Sriwijaya tetap suarakan Tuntut keadilan masyarakat kecil, terlihat dari aghota polri tetap menjaga dan melindungi pendemo sampai selesai aksi.

Sementara salah satu masyarakat yang ada dilokasi saat di bincangi oleh awak media ini mengatakan saya selalu masyarakat sangat setuju bila ada lembaga yang mau membantu dan memperjuangkan gak gak masyarakat yang tidak dipenuhi oleh perusahaan, intinya saya bangga dan senang atas gerakan ini, dan di sini saya juga melihat tentang keramahan aggota polisi, seperti yang di lakukan oleh ibuk ibuk polwan dengan suka rela membagikan air minum kepada kami, tau nian kami ini haus ujarnya. (Red) 

Post a Comment for "Aksi Damai Lsm Gebrak Sriwijaya Masa Kepanasan Ibuk Polwan Bagikan Air Minum"