SDN Sumber Harapan adakan Pelepasan siswa/i Kelas VI dengan Khatam Alquran Tahun ajaran 2023 / 2024


ASAHAN-Infodesanasional.id- Sabtu 15 Juni 2024, di Halaman UPTD SDN 014674  Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja Asahan Sumatera Utara, tepat pukul 8'00 wib.

Firman spd selaku Kepala Sekolah beserta Guru guru Pendidik , selalu saja membuat inisiatif dan kegiatan kegiatan aktif baik di jam sekolah maupun di luar sekolah. Sehingga seluruh orang Tua dan murid merasa sangat senang sekali, bahkan sangat merugi apa bila di setiap ada kegiatan extra kokurikuler yang di buat para guru ,baik tentang ke agamaan yang islami , dan juga seni tari dan budaya nya,serta olah raga nya.

Setiap ada pelajaran di luar sekolah Legino spd aktif untuk melatih seni tari dan budaya daerah yang ada di wilayah Sumatera Utara khusus nya, setiap siswa harus wajib bisa mempelajari adat dan seni tari yang mana Legino spd dan guru pembimbing yang lain nya juga.

Turut hadir dalam rangka acara Khatam Surah dan Pelepasan siswa/i Kelas VI ini, Kades Sumber Harapan Supriadi SE, Kepala Sekolah Firman spd, Ustadz Darma dari Kecamatan Tinggi Raja, Kepala Dusun IV Pasir Putih Ebit Hasibuan, serta seluruh orang Tua Murid dan Siswa /i dan masyarakat.

Harapan Firman selaku Kepala sekolah  kepada para orang tua murid dan seluruh warga masyarkat khusus nya Desa Sumber Harapan, Agar ke depan nya anak anak yang ingin mendaftarkan dan masuk ajaran baru murid UPTD SDN 014674 Pasir putih Desa Sumber Harapan.

Para Orang Tua dan Murid semua merasa bangga kepada Para Guru didik nya, khusus Bapak Kepala Sekolah Bapak Firman. Semenjak beliau menjabat jadi Kepala Sekolah banyak sekali perubahan di sekolah ini, mulai ke disiplinan dan kebersihan serta kerapian. Serta memberikan ajaran nya sangat baik semua nya. Segala kegiatan apa aja semua aktif.

Harapan Kepala Desa Supriadi dan seluruh masyarakat, agar nanti ke depan nya sekolah yang kita cintai ini akan jauh lebih baik lagi, agar peminat dari pada siswa/i semakin meningkat.

Firman juga sudah sering kordinasi kepada awak media agar mohon bantuan nya, apa bila ingin meningkat kan sekolah dan perhatian nya aga jangan ada hal yang negatif nanti nya. Firman juga berharap agar kami si perhatikan juga, jangan sampai kami nanti jadi lepas kontrol.

Dan semoga Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten serta Pemerintah Kabupaten Asahan agar mohon perhatian nya untuk sekolah kami UPTD SDN 014674 yang kami cintai dan kami sayangi ke depan nya agar jauh lebih baik lagi nanti nya.

Di samping itu selain pelepasan siswa/i kelas VI UPTD SDN 014674 juga membagi kan raport siswa kelas 1 sampai kelas V. Semoga nanti Adek adek kelas bisa mengikuti jejak kakak kakak nya yang sudah banyak berprestasi. Dan harapan kami selaku guru pembimbing juga berharap agar semua anak anak didik kami menjadi anak yang baik Budi dan sukses semua, dan tercapai segala cita cita nya Aminn yaarobbalalamain, Tutup Firman.  (Adi).

Post a Comment for "SDN Sumber Harapan adakan Pelepasan siswa/i Kelas VI dengan Khatam Alquran Tahun ajaran 2023 / 2024"