PUTRA SULUNG SEKRETARIS JENDERAL DEWAN PIMPINAN PUSAT ALIANSI KELUARGA PERS INDONESIA ( AKPI) WISUDA DI RA INSANI TAQWIM


Palembang, Infodesanasional.id – Raudhatul Athfal Insani Taqwim yang beralamat di Jalan Sentosa Lorong Keluarga Gang Mega Mendung No.1237 RT.27 Rw.07 Kelurahan Sentosa Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan dengan Status Sekolah Swasta dan bentuk pendidikan yaitu RA,tempat Pendidikan ini sudah memiliki kelengkapan dalam administrasi dari Kementrian Agama bahkan untuk No.SK.Pendirian : B-366/KW.06.4.5/KS.0.2/07/2017 dengan Tanggal Pendirian 31 – 07- 2017 dan Nomor SK Operasional : 756 Tahun 2017 serta sudah terakreditasi ( B). 

Pada hari Sabtu, Tanggal 15 Juni 2024 melakukan Pelepasan Siswa / Siswi  Raudhatul Athfal Insani Taqwim dengan jumlah peserta didik sebanyak kurang lebih 60 orang.Adapun agenda tersebut dirangkai dengan penampilan tarian – tarian yang diperankan oleh siswa / siswi RA Insani Taqwim serta acara wisuda atau pelepasan siswa / siswi tersebut dihadiri oleh wali murid dan tamu undangan. 

Kepala Sekolah RA Insani Taqwim menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua / wali murid yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir serta kerjasamanya selama satu tahun dan memberikan pesan kepada anak – anak didik untuk menjadi anak yang selalu berbakti kepada orang tua.

“ Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para orang tua / wali murid yang sudah hadir pada acara pelepasan siswa – siswi  RA Insani Taqwim serta terima kasih atas kerjasamanya selama satu tahun baik secara materi, tenaga dan pikirannya. Terkhusus buat anak – anakku bunda doakan semoga menjadi anak yang soleh dan soleha serta taburlah gagasan, petiklah perubahan dan raihlah impian dimasa depan”, Ujar Beti Suhandayani,S.Pd Selaku kepala Sekolah RA Insani Taqwim.

Tetapi ada yang unik pada Pelepasan siswa / siswi RA Insani Taqwim diantara peserta didik tersebut ada putra sulung dari Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Keluarga Pers Indonesia ( AKPI) Rino Triyono.S.Kom,S.H,C.IJ,C.F.L.S yaitu Muhammad Rasyid Al Fattah Triyono yang pada acara tersebut memberanikan diri jadi MC. Dan pada kesempatan tersebut Bang Reno sapaan akrab Sekjend AKPI hadir untuk melihat pelepasan dan penampilan sang jagoan kecilnya.

“ Hari ini ( Sabtu,15 Juni 2024) saya sengaja datang untuk menyaksikan pelepasan dan penampilan jagoan kecil saya yang tampil jadi MC, Alhamdulillah senang melihatnya berani tampil dan saya hadir bersama istri dan anak – anak. Saya sangat senang karena di RA Insani Taqwim bisa menjadi rekomendasi untuk belajar karena pendidikannya sangat bagus serta pendalaman ilmu agamanya luar biasa. Yang pasti saya berharap kepada jagoan kecil saya nantinya akan menjadi seorang Jenderal yang bisa memberikan manfaat bagi orang bayak,” Ujar Bang Reno selaku Sekjen AKPI DPP.(red) 

Post a Comment for "PUTRA SULUNG SEKRETARIS JENDERAL DEWAN PIMPINAN PUSAT ALIANSI KELUARGA PERS INDONESIA ( AKPI) WISUDA DI RA INSANI TAQWIM "