PLN Kota Palembang Sedang Melakukan Pembenahan Jaringan Listrik di Harap Masyarakat Bersabar


MUBA, Infodesanasional.id - Pemadaman di beberapa wilayah kota provinsi Sumatera Selatan dan salah satunya wilayah Kabupaten Musi Banyuasin provinsi Sumatera Selatan juga mendapat giliran mati lampu, selasa 4-6-2023

Menurut informasi di himpun awak media infodesanasional.id pemadaman seperti ini di lakukan guna untuk memperbaiki jaringan kabal listrik kabalnya tumpang tindih di salah satu tiang PlN di setiap persimpangan. 

Wajar hal tersebut membuat lamanya mati Lampu pada PLN di resor provinsi Sumatera Selatan, dan kejadian mati lampu ini tidak hanya di Musi Banyuasin saja bahkan menyeluruh. 


Dari informasi di dapat di perkirakan mati lampu pada PLN ini akan bergulir di wilayah Sumsel. 

Sementara Pak Iwan Humas PT PLN Kota Palembang saat di bincangi oleh awak media infodesanasional.id mengatakan, Kami sedang mengupayakan penormalan secara bertahap ya Mas 🙏😊, mudah-mudahan semua bisa segera normal kembali malam ini. Jawabnya dengan singkat. 

Mungkin bukan pepatan pahlawan tanpa tanda jasa itu bukan hanya guru saja, seperti pegawai PLN bisa saja di sebut pahlawan tanpa tanda jasa, demi menerangi rumah rumah masyarakat mereka harus berjuang siang dan malam untuk memberi penerangan ke masyarakat, tanpa menghiraukan panas dan hujan menerpa mereka.(warto) 

Post a Comment for "PLN Kota Palembang Sedang Melakukan Pembenahan Jaringan Listrik di Harap Masyarakat Bersabar"