PLH Kapolres Asahan AKBP BELLEN ANGGARA PRATAMA S.I.K., M.H Melaksanakan Pertemuan Tatap Muka Dan Silaturahmi Dengan Perbakin Kab. Asahan


ASAHAN-Infodesanasional.id| 14/06/2024 bertempat di Ruang Perjamuan Polres Asahan telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Plh. Kapolres Asahan AKBP BELLEN ANGGARA PRATAMA S.I.K, M.H dengan Perbakin Kab. Asahan dalam rangka menjalin Silaturahmi dan sinergitas sebagai mitra kamtibmas Polres Asahan.

Hadir juga Turut mendampingi Kapolres Asahan Kasat Intelkam Polres Asahan IPTU BARA SATYA NAGARA,S.Tr.K.

Plh. Kapolres Asahan Mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada Ketua Perbakin beserta pengurus atas pertemuan silaturrahmi pada sore ini, dan semoga pertemuan silaturrahmi ini tetap terjalin serta komunikasi yang berkesinambungan.

Diharapkan kepada Perbakin Kab. Asahan beserta pengurus untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan, kita saling bergandengan tangan/ berkolaborasi.

M. OKTO Z SIREGAR (Ketua Umum Perbakin Kab. Asahan) " Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan Event Perbakin. Kami saat ini sudah membuat lapangan tembak Perbakin, namun belum maksimal dan kami memohon bantuan juga ke Kapolres Asahan dalam hal mendukung lapangan tembak ini.

Saya sebagai Plh Kapolres Asahan akan menerima apapun hasil diskusi kita ini, nanti Pak Kasat Intelkam akan menyampaikan ke Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, S.IK, M.M, M.H.

Kami dari Polres Asahan siap mendukung segala kegiatan positif yang dilakukan oleh Perbakin Kab. Asahan. " Ucap PLH. selanjutnya  menutup pertemuan tersebut dilakukan foto bersama | Humas Polres Asahan.( Adi)

Post a Comment for "PLH Kapolres Asahan AKBP BELLEN ANGGARA PRATAMA S.I.K., M.H Melaksanakan Pertemuan Tatap Muka Dan Silaturahmi Dengan Perbakin Kab. Asahan"