Pj Bupati Muba H. Sandi Palefi SP.MSi Serahkan Hewan Qorban Pada Mitra Desa Dan FK-PB.


Infodesanasional.id - Pj Bupati Muba Sandi H. Falefi SP. MSi Melalui Plt kadis PMD Muba H. Richard Chayadi AP. MSi Serahkan Sapi Korban kepada Mitra Desa , Forum Kominikasi Pecah Beling , Forkorindo dan Gebrak Sriwijaya untuk dibagikan kepada warga sekitar kantor Mitra desa jalan Inpres penjara Senin (17/06/24)

Plt kadis PMD kab Muba H. Richard chahyadi AP.MSi mengadakan sapi Qorban ini bantuan Pj Bupati Muba melalui dinas PMD untuk diserahkan kepada Mitra desa ,Forum Komunikasi Pecah Beling (FK- PB) Forkorindo dan Gebrak Sriwijaya untuk di potong dan dagingnya disampaikan pada warga disekitar kantor Mitra Desa," jelasnya.

Sementara itu ketua FK-PB Atok Selon melalui Ismairen mengucapkan terimah kasih pada PJ Bupati Muba H. Sandi Palefi SP. MSi yang telah mempercayai kami memberikan sapi Qorban untuk dibagikan pada warga sekitar kantor Mitra Desa.

Dijelaskan Ismairen sapi Qorban ini setelah dipotong mendapatkan lebih kurang 140 kantong yang isi dagingnya 1kg dan ditambah 500 gram tulang, kami mengutamakan memberikan daging qurban ini kepada warga disekitar kantor Mitra Desa dan orang tidak mampu," jelasnya.

Post a Comment for "Pj Bupati Muba H. Sandi Palefi SP.MSi Serahkan Hewan Qorban Pada Mitra Desa Dan FK-PB."