Nandriani Berikan Bantuan Qurban Sapi Ke DPD Projo Sumsel Naikan Elektabilitas


PALEMBANG, Infodesanasional.id – Organisasi Masyarakat Projo ( Pro Jokowi) Provinsi Sumsel melakukan Pemotongan Hewan Qurban diperoleh dari hibah Bu Nandriani yang merupakan calon Walikota Palembang pada moment Hari Raya Idul Adha 1445 H pada hari Selasa, 18 Juni 2024  bertempat di secretariat Dewan Pimpinan Daerah PROJO Provinsi Sumatera Selatan di jalan Angkatan 45 Kota Palembang.  

Pada agenda Qurban tersebut di hadiri oleh ketua – ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC) dari Dewan Pimpinan Cabang Kota Palembang sebanyak 18 PAC wilayah kota Palembang serta dihadiri langsung pemotongan hewan Qurban oleh Bu Andriani beserta rombongan dan masyarakat sekitar yang antusias ingin melihat sosok walikota yang cantik dan memperhatikan kondisi masyarakat kota Palembang.

 Dalam penyampaian kata sambutan Ketua  PROJO Sumsel menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Pengurus DPD, DPC dan PAC PROJO Kota Palembang yang telah hadir serta tak lupa ungkapan terima kasih kepada Bu Nandriani yang telah menghibahkan seekor sapi pada momen Idul Adha 1445 H. Ketua juga menyampaikan arahannya kepada Ketua PAC untuk bersinergi ke Ketua DPC dalam mensukseskan BU Nandriani untuk mewujudkan keinginannya menajadi Walikota Palembang.

" Alhamdulillah pada siang hari ini ibu Nandriani telah hadir bersama kita beliau telah menghibahkan salah satu sapi Qurban kepada Projo terkhususnya kepada Projo kota Palembang. Untuk itu kami minta untuk seluruh ketua – ketua PAC Kota Palembang harap bersinergi dengan ketua DPC Projo Kota Palembang dalam rangka mensukseskan apa yang diinginkan oleh Ibu Kita untuk menata kota Palembang yaitu Ibu Nandriani semoga beliau senantiasa sehat dan Allah SWT meridhoi semua langkahnya dan kita siap mendukung beliau menjadi Walikota Palembang.", Ungkap H Hidayat Comsu,SE,M.Si Selaku Ketua  PROJO Provinsi Sumatera Selatan pada saat memberikan kata Sambutannya.

Kemudian ditempat yang sama Bu Nandriani memberikan penjelasannya bahwa keinginannya untuk bergabung dengan keluarga besar Projo Sumsel dan pada moment Idul Adha yang baik ini beliau menghibahkan seekor sapi kepada Projo Sumsel agar bisa dibagi rata kepada seluruh pengurus Projo. Adapun keinginan Ibu Calon Walikota tersebut tak lepas dari arahan Ketua Umum Projo Yaitu Pak Budi Ari Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika dengan memberikan atensi kepada Projo Sumsel membantu mewujudkan keeinginan Bu Nandriani.

"Kedatangan saya ke sini memang diagendakan, harapan saya memang ingin bergabung bersama Projo menjadi keluarga besar jadi karena momentnya Idul Adha yang merupakan hari berkurban tidak ada salahnya bahwa Projo melakukan kurban di posko dan saya menyumbang satu ekor sapi ,harapannya semoga bisa dibagi rata dengan teman – teman Projo atau pun relawan dari Partner Projo itu sendiri. Awal mulanya saya bisa punya niat keluarga Projo itu karena arahan dari Pak Menteri Budi Ari Setiadi bahwa beliau berkenan kalau misalkan bergandengan dengan Bu Nandriani tapi apapun keputusannya Walikota atau Wakil diputuskan oleh saya sendiri  yang punya hajat, yang jelas pada intinya beliau melihat dan meyakini bahwa insya Allah saya mampu jadi Projo bergabung bersama beliau denagn atensi dan arahan dari Pak Budi,” Ungkap Nandriani Oktarina Calon Walikota Palembang pada saat diwawancari.(red) 

Post a Comment for "Nandriani Berikan Bantuan Qurban Sapi Ke DPD Projo Sumsel Naikan Elektabilitas"