Kata Warto Nyata Kembalinya H. Ricard Chahyadi Ke PMD Di Sukai Kepala Desa Kantornya di Banjiri Kerangan Bunga


MUBA,Infodesanasional.id - Pimpinan Redaksi bersama tim media infodesanasional.id beserta jajaran mengucapkan Selamat dan Sukses atas Kembalinya bapak H. Richard Chahyadi ke Dinas PMD kabupaten Musi Banyuasin. 

Warto selaku pimpinan Redaksi infodesanasional.id berkomentar menurut saya, sungguh menakjubkan kan Kembalinya H. Richard Chahyadi ke dinas PMD, terlihat seluruh kepala Desa se kabupaten Musi banyuasin telah membanjiri kantor Dinas PMD dengan karangan bunga ucapan buat kembalinya Kadis PMD, sekali lagi kami selaku pimpinan Redaksi media Infodesanasional.id selamat dan sukses selalu. Senin 10-6-2024.

Terpantau di halaman kantor Dinas PMD banjir oleh karangan bunga ucapan di tujukan untuk kadis PMD. 


Ucapan yang berbunyi selamat dan Sukses atas kembalinya H. Richard Chahyadi A. P, M,Si PLT Kepala Dinas PMD Kab, Musi Banyuasin.

Tidak ketinggalan warga masyarakat Musi Banyuasin  sebut saja sutekno saya selaku warga masyarakat kabupaten Musi Banyuasin yang tinggal di kecamatan sekayu, kelurahan Balai Agung saat di bincangi oleh awak media mengatakan, kami selaku masyarakat mengucapkan selamat dan sukses atas kembalinya bapak Richard Chahyadi ke PMD, dan saya tau juga karakter beliau, beliau orang baik dan juga sosok pemimpin yang bertanggung jawab dengan tugas nya, serta bisa mengayomi bawahannya, dan semoga dengan kembalinya beliau dinas PMD tidak carut marut dan secepatnya terbehani kembali, jelasnya. (Sulis) 

Post a Comment for "Kata Warto Nyata Kembalinya H. Ricard Chahyadi Ke PMD Di Sukai Kepala Desa Kantornya di Banjiri Kerangan Bunga"