Kapolres Ngawi Bersama Organisasi PSHT Laksanakan Giat Latihan Persamaan Gerak Silat.


NGAWI, Infodesanasional.id -  Polres Ngawi melalui mapolsek Karanganyar telah berhasil menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan Latihan dengan melakukan gerak jurus persamaan dengan siswa PSHT P-17 cabang ranting Kecamatan Karanganyar dan kegiatan latihan ini diikuti oleh 248 siswa  laki laki dan perempuan sedangkan siswa laki lakiL berjumplah 163 dan perempuan 85 siswi, acara di laksanakan pada hari senin 3-6-2024.

Dalam upaya memastikan acara berjalan dengan lancar, Polsek Karanganyar menggelar pengamanan yang ketat sejak persiapan hingga selesai acara. Selain itu, petugas juga melakukan pengaturan lalu lintas demi kelancaran arus kendaraan di sekitar lokasi acara.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Karanganyar, Iptu Supriyanto, S.H. di depan awak media menyampaikan serta mengapresiasi atas kerjasama antara kepolisian dengan panitia acara dan seluruh peserta. 

Mewujudkan kerjasama yang solid antara Polsek Karanganyar, panitia, dan peserta sangat membantu dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung," ujarnya,

Bahwa kegiatan latihan bersama warga siswa PSHT P-17 Ranting Kec. Karanganyar yang di laksanakan oleh PSHT Ranting Kec. Karanganyar dalam rangka tes tingkat terakhir siswa PSHT sebelum dilaksanakannya pengesahan pada bulan suro tahun 2024.

Acara seperti di hari ini diharapkan tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antar anggota PSHT, tetapi juga sebagai wujud kontribusi positif dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.(seno/pardi) 

Post a Comment for "Kapolres Ngawi Bersama Organisasi PSHT Laksanakan Giat Latihan Persamaan Gerak Silat. "