H. Richard Chayadi AP. MSi Kembali Nahkodai Dinas PMD Kab.Muba


MUBA, Infodesanasional.id - Terimakasih Pak Pj Bupati Sandy pahlevi yang telah mengembalikan H. Richard chayadi AP.MSi menjadi plt.kadis PMD  kembali," ungkap sebagian besar kades Di Muba.

H.Richard Chahyadi kembali mengnahkodai Dinas PMD kabupaten Muba yang Surat Keputusan (SK ) diserahkan pada hari Jum,at (7/06/24), dengan nomor : 800.1.3.3/0245/BKPSDM/2024. tanggal 7 juni 2024

Sudah hampir satu tahun H. Richard chahyadi tidak memimpin Dinas PMD Kab.Muba  yang digantikan oleh Erdian syahri .

Selama setahun ini kami desa semuba dibuat pusing dibawah kepemimpinan Erdian syahri dimana setiap kegiatan tidak lagi bersifat On line tapi menjadi off line krn internet yang sangat kami butuhkan skrg tdk berfungsi lagi , dan selama ini sangat bermanfaat terutama. pada massa covit 19 dimana banyak para siswa siswi didesa yang belajar melalui zoom mengunakan internet desa sampai ke masalah bimtek ," ungkap kepala desadan  perangkat desa yang tidak mau disebutkan namanya.


Sekarang dengan kembalinya   H.Richard chahyadi   ke Dinas PMD  kemi berharap desa dimuba kembali seperti semula dan menjadi contoh di Nasional maupun di Sumsel.

Dan harapan kami juga pemerintah desa dengan kembalinya Bpk.Richard chahyadi akan membuat kami nyaman dlm bekerja seperti yg beliau lakukan terdahulu karena utk menahkodai Dinas PMD harus org yg mengerti dan paham ttg kepemimpinan dan pemerintah desa serta punya pendeketan yg lebih atau khusus dlm memimpin. Sekali lagi kami mewakili teman teman desa mengucapkan terimakasih kepada Bpk pj.Bupati yg sudah mengetahui keluhan kami dan mendengarkan keinginan kami.(iskandar zulkarnain) 

Post a Comment for " H. Richard Chayadi AP. MSi Kembali Nahkodai Dinas PMD Kab.Muba"