POLRES ASAHAN MENGHADIRI PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI ANGGOTA PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS) SE-KAB. ASAHAN


ASAHAN-Infodesanasional.id- Minggu 26 Mei 2024 sekira pukul 14.55 Wib di ruangan Aula Hotel Sabty Garden Jln. Diponegoro Kisaran Kab. Asahan telah berlangsung pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kab. Asahan serta Pembekalan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Sumut dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan, diselenggarakan oleh KPU Kab. Asahan dengan jumlah peserta sebanyak 612 Orang dengan perincian Laki - laki sebanyak 378 Orang dan Perempuan sebanyak 234 Orang.

kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan yang  diwakili oleh Asisten I  Buwono , Kapolres asahan diwakili Oleh AKP SYAHRUDIN HRP Forkopimda Asahan beserta Ketua KPU Provinsi Sumut diwakili oleh Divisi SDM dan Litbang Robby Effendi dan Komisioner KPU Asahan  Hidayat, M. Syah, Pangulu Siregar, Nurasli Napitupuluh, Kristian Santo Yosep Sinulingga. 

Dalam sambutannya Ketua KPU Kab. Asahan (Hidayat) 

menyampaikan Bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan nikmat dan rahmadnya sehingga dapat berkumpul mengikuti kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota PPS Se-Kab. Asahan.

Ucapan selamat kepada para Anggota PPS Se-Kab. Asahan dengan dilantiknya maka beban dan tangung jawab telah diterima oleh masing - masing anggota PPS.

Diharapkan kepada anggota PPS untuk terus memahami dan membaca tetang peraturan yang telah ditetapkan, sehingga memahami benar tentang aturan yang berlaku." ucap hidayat . 

Agar Untuk saling bekerja sama dan menjalin silaturahmi kepada seluruh penyelenggara dan kepada masyarakat.

Untuk dapat menjaga diri sesuai dengan kode etiknya tidak sembarangan dalam berbuat.

Ketua KPU Provinsi Sumut diwakili oleh Divisi SDM dan Litbang Robby Effendi dalam sambutannya mengatakan  " Sebagai anggota PPS adalah merupakan pekerjaan yang mulia karena sebelum diangkat telah melalui proses seleksi, sehingga mencapai proses dan terpilih yang terbaik. Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan foto bersama . Humas Polres Asahan. (Adi).

Post a Comment for "POLRES ASAHAN MENGHADIRI PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI ANGGOTA PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS) SE-KAB. ASAHAN "