Polres Asahan Melaksanakan Apel Untuk Pengamanan Kota, Antisipasi Genk Motor, Begal Dan Tawuran Di Kota Kisaran.


ASAHAN-IInfodesanasional.id-  Ditengah maraknya aksi tauran, Genk Motor Dan untuk menjaga kondisifitas Kamtibmas Di wilayah hukum Polres Asahan, Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S. I. K .M.M. M. H memerintahkan Personil Polres Asahan Untuk melakukan pengamanan kota. 10/05/2024

Malam ini dilakukan pengamanan Patroli Kota di titik titik rawan Tauran Geng Motor kurang lebih telah dikerahkan 157 personil yang melakukan pengamanan. 

personil bersiaga untuk menjaga kondusifitas khamtibmas di wilayah hukum polres asahan. 

Apabila ada kejadian atau kegiatan yang mencurigakan polri khususnya polres asahan siap menerima pelaporan dari masyarakat agar sesegera mungkin mengambil tindakan. " Pesan Kapolres Asahan disampaikan oleh  komandan apel. 

Polres Asahan siap menindak tegas pelaku kejahatan apalagi yang telah meresahkan masyarakat. dalam hal ini hendaknya masyarakat juga saling berperan serta kepada kami polri. untuk bersama sama memberikan pengetahuan serta pendekatan emosional kepada anak anak nya dirumah agar kontrol anak anak yg apabila anak anak nya belum pulang di atas jam 12 malam agar hendaknya menghubungi atau mengkhawatirkan keberadaannya. mengkin hal tersebut bisa dapat mengurangi anak anak genk motor yang berkeliaran tengah malam apalagi melakukan tauran. " pesan kapolres disampaikan oleh komandan apel pengamanan kota" . Humas Polres Asahan. ( Adi).

Post a Comment for "Polres Asahan Melaksanakan Apel Untuk Pengamanan Kota, Antisipasi Genk Motor, Begal Dan Tawuran Di Kota Kisaran."