Pemdes Sido Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya Bagikan BLT/DD Tahap 1(satu) ke 20 Kepala Keluarga Yang Kurang Mampu


Tungkal Jaya, Infodesanasional.id - Demi untuk meringankan beban warganya yang kurang mampu/kekurangan Pemerintah Desa Sido mulyo kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, kali ini membagikan Bantuan langsung Tunai dari Sumber Dana Desa, rabu 22/5/2024.

Pembagian BLT tersebut bertempat di kantor Desa Sido mulyo kecamatan Tungkal Jaya, 

Dalam pembagian BLT tersebut telah di hadiri oleh Bhabinkamtibmas desa Sido mulyo, BPD, Staf kecamatan Tungkal Jaya dan seluruh perangkat desa Sidomulyo turut hadir. 


Salah satu warga masyarakat Desa Sidomulyo yang mendapatkan bantuan langsung tunai saat di bincangi oleh awak media mengatakan sebut saja mbah, saya sangat berterima kasih kepada pak kades, dan seluruh jajarannya karena beliau sebagai pemimpin di desa sangat memperhatikan masyarakat yang kurang mampu atau miskin, dan saya selalu warga desa Sidomulyo merasa bangga kepada pak kades beserta peragkat di desanya dan saya berdoa semoga desa Sidomulyo akan selalu maju berkat kepemimpinan pak kades suwito. 


Sementara itu kepala desa Sido Mulyo Suwito saat di bincangi awak media mengatakan, Pembagian BLT/DD Tahap 1(satu) kali ini langsung tiga bulan yaitu pembagian dari bulan Januari - Februari - Maret, 2024. Untuk jumlah bantuan selama tiga bulan tersebut sebesar 900 ribu rupiah, per satu penerima atau satu orang, dan tidak ada potongan sama sekali dan di tahun 2024 ini kita membagikan ke pada keluarga yang kurang mampu sebanyak 20 kepala keluarga. 

Lanjut Suwito Kami selalu pemerintah desa, Desa Sido mulyo kecamatan Tungkal jaya, berharap bantuan yang kami berikan kepada warga masyarakat Desa, bisa bermanfaat bagieteka dan bisa mengurangi beban ekonomi mereka, dan harapan kami bantuan ini di gunakan dengan sebaik baiknya. (Warto.md) 


Post a Comment for "Pemdes Sido Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya Bagikan BLT/DD Tahap 1(satu) ke 20 Kepala Keluarga Yang Kurang Mampu"