KAPOLRES ASAHAN AKBP AFDHAL JUNAIDI, S.IK, MM, M.H. MENERIMA AUDENSI DARI PENGURUS PIMPINAN CABANG HIMPUNAN MAHASISWA AL WASHLIYAH (HIMMAH) KAB. ASAHAN


ASAHAN-Infodesanasional.id-| 14/05/2024 Audensi silaturrahmi  tatap muka Pengurus pimpinan cabang Himpunan mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kab. Asahan, dengan Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, SIK, MM, MH dalam rangka menjalin Silaturahmi dan sinergitas sebagai mitra Kamtibmas Polres Asahan.

Kegiatan audensi silaturrahmi tatap muka Kapolres Asahan didampingi oleh Kbo Sat Binmas Polres Asahan IPDA DONI DONAWAN, S.H dan Kanit 3 Sat Intelkam Polres Asahan AIPDA HK TANJUNG, serta dihadiri oleh Pengurus pimpinan cabang Himpunan mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kab. Asahan, 

Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, SIK, MM, MH dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih dan selamat datang kepada pengurus cabang Himpunan mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kab. Asahan, atas kunjungan silaturrahmi dengan Polres Asahan, dan salam hormat semoga pertemuan silaturrahmi ini tetap terjalin serta komunikasi yang berkesinambungan dalam membangun situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Asahan.

HANDRIANSYAH ( Ketua HIMMAH ) menyambut sambutan dari bapak kapolres asahan dan mengatakan  terimakasih kepada bapak Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, S.I.K., M.M., M.H yang sudah menerima kami di Ruangan perjamuan Polres Asahan ini dalam rangka silaturahmi. Himmah Kab. Asahan, merupakan Organisasi yang bergerak di bidang dakwah, Amar makmur nahi mungkar dan Ukhuwah islamiah. kami Himmah sebagai anak muda merasa miris melihat perkembangan genk motor yang belakangan ini meresahkan masyarakat di asahan. kami  HIMMAH Cab. Asahan siap membantu dan berkolaborasi dengan Polres Asahan dalam rangka mendukung stabilitas keamanan di wilayah Kab. Asahan.

Selanjutnya Dalam rangka waktu dekat pada bulan Juni 2024, PC HIMMAH Asahan akan melaksanakan pelantikan terhadap kepengurusan yang baru terpilih, bermohon kepada bapak Kapolres Asahan dapat berhadir serta mendukung terselenggaranya kegiatan pelantikan tersebut.

Bak gayung bersambut Kapolres Asahan langsung menanggapi apa yg menjadi saran masukan dari HIMMAH. Kapolres mengatakan Terima kasih saran dan masukannya kepada adik-adik, Bawasannya kami telah melaksanakan patroli dan malaksanakan kegiatan prefentif untuk mengantisipasi begal motor dan  tawuran, setiap hari kami sudah buat tingkat kerawan di Asahan.

Kami mohon bantuan kepada masyarakat khususnya orang tua, agar menjaga dan mengontrol anak nya, jangan sampai terlibat gank motor,  aksi tawuran dan kenakalan remaja.

Terkait kegiatan PC HIMMAH Asahan yang akan melaksanakan pelantikan terhadap kepengurusan yang baru, insya Allah saya akan menghadiri dan mendukung terselenggaranya acara pelantikan tersebut.

kegiatan Audensi Silaturahmi tatap muka Pengurus pimpinan cabang Himpunan mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kab. Asahan dengan Kapolres Asahan dilanjutkan dengan foto bersama . Humas Polres Asahan. (ADI).

Post a Comment for "KAPOLRES ASAHAN AKBP AFDHAL JUNAIDI, S.IK, MM, M.H. MENERIMA AUDENSI DARI PENGURUS PIMPINAN CABANG HIMPUNAN MAHASISWA AL WASHLIYAH (HIMMAH) KAB. ASAHAN"