KAPOLRES ASAHAN AKBP AFDHAL JUNAIDI, SIK, MM, MH, MENERIMA AUDENSI DARI PENGURUS FORUM KERUKUNAN UMAT BERAGAMA (FKUB) KAB. ASAHAN


ASAHAN-Infodesanasional.id-| 14/05/2024 Bertempat di ruang Perjamuan Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S. I. K .M.M. M. H menerima Audensi silaturrahmi / tatap muka pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Asahan dalam rangka menjalin Silaturahmi dan sinergitas sebagai mitra Kamtibmas Polres Asahan.

Kegiatan audensi silaturahmi atau tatap muka Kapolres Asahan didampingi oleh Kasat Binmas Polres Asahan AKP FREDDI R. SARAGI, SH, dan KBO Sat Intelkam Polres Asahan IPTU SAWAL SIMANJUNTAK serta dihadiri oleh Pengurus Forum kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Asahan. 

Kapolres Asahan Mengucapkan terimakasih kepada Forum kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Asahan, sudah meluangkan waktunya untuk silaturahmi ke Polres Asahan dalam rangka menjalin silaturahmi agar lebih erat lagi.

Dalam pertemuan ini saya Berharap Forum kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Asahan, dapat bersinergi dan Berkolaborasi dengan Polres Asahan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Asahan, " Ucap kapolres. 

Dalam sambutannya Ketua Forum kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Asahan H.HUMAIDY SYAMSURI PANE  Mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, S.I.K., M.M., M.H  yang sudah menerima kami di Ruangan perjamuan Polres Asahan ini dalam rangka silaturahmi. dan semoga pertemuan ini kami selaku mitra dapat menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Asahan. Humas Polres Asahan. ( Adi ).

Post a Comment for "KAPOLRES ASAHAN AKBP AFDHAL JUNAIDI, SIK, MM, MH, MENERIMA AUDENSI DARI PENGURUS FORUM KERUKUNAN UMAT BERAGAMA (FKUB) KAB. ASAHAN"