Desa Sumber Harum Kecamatan Tungkal Jaya Dapatkan Bantuan Beras 173 Sak Program Dinas Ketahanan Pangan Muba


Tungkal Jaya, Infodesanasional.id - Sebanyak 173 sak beras bantuan dari dinas ketahanan pangan kabupaten musi banyuasin provinsi Sumatera Selatan, bantuan beras tersebut telah di Terima oleh Pemerintah Desa Sumber Harum kecamatan Tungkal Jaya padan hari selasa tanggal 21-5-2024. 

Dan bantuan beras tersebut di bagikan ke warga masyarakat desa sumber harum pada hari rabu tanggal 22-5-2024 dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat desa sumber harum yang miskin atau kurang mampu. 


Bantuan beras tersebut berasal dari program Pemerintah Kabupaten musi banyuasin provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Ketahan Panganan Muba. 

Menurut kepala desa Desa Sumber Harum Ibuk Mona kemarin kami mendapatkan bantuan progran dari dinas ketahanan pangan berupa beras, yang berjumplah 173 sak beras, dan beras tersebut di berikan untuk masyarakat miskin yang ada di desa sumber harum kecamatan Tungkal Jaya. 


Lanjut Mona, berkat bantuan dari Dinas Ketahanan pangan saya selaku pemerintah Desa mengucapkan trimakasih atas bantuan yang di berikan untuk desa kami, dan kami akan salurkan kepada warga masyarakat miskin dan kurang mampu yang ada di desa sumber harum, serta bantuan beras ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya tutup kades. 

Menentara itu salah satu penerima bantuan sembako berupa satu karung beras, mengataka  kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa sumber harum atas bantuan yang di salurkan kepada kami, jujur kami senang dan merasa terbantu sekali, ungkap warga. (warto,md) 

Post a Comment for "Desa Sumber Harum Kecamatan Tungkal Jaya Dapatkan Bantuan Beras 173 Sak Program Dinas Ketahanan Pangan Muba "