APDESI Musi Rawas Dan Muratara Gelar Muscab Tahun 2024 di AULA Hotel Cozy


LUBUK LINGGAU, Infodesanasional.id - -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Sumatera Selatan Menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) APDESI Musi Rawas dan APDESI Muratara tahun 2024, Mengusung tema "Memperkokohkan eksistensi APDESI dan merajut kebersamaan dalam membangun desa "khusus di kabupaten Mura dan Muratara, rabu 29/5/2024

Acara berlangsung di Cozy hotel kota lubuk Linggau provinsi sumatera selatan, terpantau hadir seluruh pengurus APDESI Kabupaten Musi Rawas dan pengurus APDESI  Muratara.

Terpantau Acara berjalan lancar, acara digelar dibagi tiga sesi, sesi pertama pembukaan diikuti secara bersama pengurus DPC APDESI Musi Rawas dan Pengurus APDESI Muratara.Sesi kedua muscab pengurus APDESI Musi Rawas dilanjutkan sesi ketiga muscab pengurus APDESI Muratara.


Dalam kata sambutannya Arias mewakili ketua forum APDESI  melalui muscab ini dapat meningkatnya tali silaturahim antara pengurus APDESI yang hadir dan dia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya  acara muscab APDESI 2024,dan juga muscab ini dapat saling kenal satu sama lain.

"Saya mewakili forum DPC APDESI mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana,dan saya sangat mengapresiasi atas terlaksanakan acara ini karena melalui muscab ini kita dapat meningkatkan tali silaturahim,dapat saling mengenal antara pengurus APDESI baik pengurus APDESI Mura dan APDESI Muratara selain itu harapan kami kita tetap menjaga kekompakan antara kepala desa yang ada di dua kabupaten ini"ucapnya.


Mewakili Ketua DPD APDESI sumatera selatan dalam kesempatan ini diwakili oleh wakil ketua Ashori Arkab mengatakan DPD  APDESI Sumsel sangat mendukung kegiatan-kegiatan atau program-program APDESI di kabupaten Mura dan muratara.

"Ucapan maaf kami sampaikan karena ketua DPD  APDESI Sumsel tidak bisa hadir dikarenakan masih dalam perjalanan maka saya mewakili ketua menyampaikan kami sangat mendukung kegiatan atau program-program  DPC  APDESI di kabupaten Mura dan Muratara ini" pungkasnya

Acara dilanjutkan pembacaan surat keputusan masing-masing pengurus APDESI dilanjutkan penyerahan SK DPC APDESI serta penyerahan bendera DPC APDESI. Terpantau tamu undangan ketua ABDESI dari beberapa kabupaten berdekatan dengan daerah Muratara dan Musi Rawas di antaranya ketua ABDESI terpilih dari Muba Amprullah Mahmud juga hadir dalam acara munascap di hotel Cozy Lubuk Linggau. (Warto) 

Post a Comment for "APDESI Musi Rawas Dan Muratara Gelar Muscab Tahun 2024 di AULA Hotel Cozy"