Bakal Mencalonkan Diri Menjadi Bupati Muba Ir.Hj.Lucyanti SE Yang Pertama Mengambil Permulir Dari Partai PDIP.


MUBA, Info desa nasional.id - Ir.Hj Lucyanti SE bakal calon Bupati Muba yang pertama kali mengambil berkas pendaftaran calon bupati Muba yang di buka oleh partai PDIP kabupaten Muba.

Seperti yang disampaikan wakabid bidang politik PDIP kabupaten Musi Banyuasin Hermanto SH mengatakan Ir Hj Lucyanti SE dari Pertai PKN yang diwakilkan Tapriansayah S.Pdi yang membawa mandat dan orang yang pertama mengambil permulir bakal calon Bupati dari PDIP pada Selasa (16/04/24) pukul 15.00 Wib disekretariat DPC PDIP kabupaten Muba.

Hermanto mengatakan pembukaan /pengambilan berkas bakal calon Bupati dan wakil Bupati dari partai PDIP di mulai hari ini dan penyerahan berkas terakhir pada tanggal ( 2/05/24) nanti.

Sementara itu wakil ketua bidang organisasi partai PKN Muba anggota DPRD Muba terpilih priode 2024-2029 Tapriansyah S.Pdi kami datang ke PDIP membawa mandat dari bakal calon Bupati Muba Ir.Hj Lucyanti SE dari partai PKN untuk mengambil permulir calon Bupati Muba dan PDIP salah satu Partai pertama yang membuka pencalonan bakal calon Bupati/ wakil Bupati dari partai PDIP dan seperti yang disampaikan dari perwakilan PDIP Hermanto SH, bahwasan Ir Hj. Lucyanti SE dari partai PKN yang pertama kali mengambil berkas pendaftaran Bakal calon Bupati, kami berharap PDIP sebagai partai Pengusung Ir. Hj Lucyanti untuk calon Bupati Muba," harap Tampriansyah.(warto) 

Post a Comment for "Bakal Mencalonkan Diri Menjadi Bupati Muba Ir.Hj.Lucyanti SE Yang Pertama Mengambil Permulir Dari Partai PDIP."