Alun alun kota Kisaran Ramai di datangi pengunjung dari berbagai penjuru dan pemudik


ASAHAN-Infodesanasional.id-Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H , Kota Kisaran Asahan Sumatera Utara jadi tempat hiburan dan persinggahan para pengunjung dan pemudik, Minggu  14 April 2024.

Salah satu pengunjung dari Kota Tanjung balai Bapak Yusuf dan Keluarga mengatakan kepada awak media, kalau Alun alun ini memang tempat tujuan kami kalau setiap liburan hari Raya dan hari libur panjang, karena anak anak kami sangat senang kalau tamasya ke Kota Kisaran.

Lebaran ke lima menjelang arus balik pun sangat padat, para pemudik banyak sekali ikut singgah di Alun alun kota Kisaran. Salah satu nya ada keluarga Bapak Rismanto yang berasal dari kota pekan baru. Bahkan ada yang dari daerah daerah luar kota  Kisaran dan kota Medan. Mereka sangat senang melihat lingkungan pemandangan suasana sejuk dan ayem.

Di sini para pengunjung sangat antusias untuk singgah di Alun alun,di samping banyak nya permainan anak anak dan dewasa juga,tak lupa pula bagi yang mau sholat singgah di mesjid Agung Ahmad Bakrie, karena memang letak Alun alun bersebelahan dengan Mesjid Agung.

Para pengunjung di sini bisa berfose dan Selvi karena pemandangan dan suasana nya bagus.Harga makanan minuman juga sangat murah,untuk segala permainan juga murah jadi para pengunjung betah, di samping itu pengawasan dari dinas tata kota dan lingkungan juga ikut dalam pengawasan dan dinas perhubungan juga.

Warga Asahan dan para pengunjung juga berharap agar Hutan Kota dan Alun alun ini bisa terjaga kebersihan nya tata Krama dan kenyamanan nya. (Adi).

Post a Comment for "Alun alun kota Kisaran Ramai di datangi pengunjung dari berbagai penjuru dan pemudik "