TELAH BERPULANG GURU BESAR THORIQOH NAKSYABANDIAH SILSILAH KE 38, SYEKH MUHAMMAD RASYIDSYAH FANDY


"BERITA DUKA" "INNALILAHI WAINNAILAIHI ROJIUN" telah kambali ke rahmattullah PENGASUH TERTINGGI PENGAJIAN ILMU TASAWWUF THORIQOH NAQSYABANDIYAH INDONESIA silsilah ke 38 dari Rosullulloh as BUYA SYEKH MUHAMMAD RASYIDSYAH FANDY jam 17,42 wib. 

Meninggal di rumah Sakit awal Bros pekan baru. Menurut Informasi yang di himpun Jenazah BUYA akan di bawa ke Padang Ulak Tanding (PUT) Propinsi Bengkulu.

Dan akan di makamkan pemakaman balai Butar, jadi Seluruh' SYEKH MUDA, MURSYID dn MURID2 tak usah kepekan baru dan tunggu di rumah perjuangan, Padang Ulak Tanding  (PUT).

Menurut informasi yang di dapat awak media infodesanasional.com Jenazah Bila sudah selesai di urus surat menyurat di rumah sakit, jenazah Guru Besar, BUYA di bawa ke rumah pekan baru, dan langsung di mandikan dan di kapankan. lalu langsung di berangkat ke bengkulu di rumah Padang Ulak Tanding, sampai di rumah perjuangan di PUT langsung di sholatkan, setelah selesai di sholatkn jenazah langsung di bawa ke makam keluarga balai Butar .

Semoga Arwan, Ruh beliau di terima di sisi Alloh SWT, dan bagi keluarga anak cucunya yang telah di tinggalkan selalu di beri kesabaran dan ketabahan atas berpulangnya guru besar kita SYEKH M RASYIDSYAH FANDY, selamat jalan bapak, selamat jalan guru, dan selamat jalan hamba Alloh yang selalu di beri keberkahan, dan selamat jalan wali Alloh yang nyata, semoga sepeninggalmu kami semua akan selalu bisa mengamalkan ajaran ajaran dan menjalankan hukum Tuhan yang telah kamu ajarkan.(Warto)

Post a Comment for "TELAH BERPULANG GURU BESAR THORIQOH NAKSYABANDIAH SILSILAH KE 38, SYEKH MUHAMMAD RASYIDSYAH FANDY"