Di Duga Overdosis Di Hiburan Malam Seorang Wanita Muda Meninggal


MUSI BANYUASIN, IDN.COM - Wanita muda ini berinisial RSK (20) warga asal Kabupaten Lubuk Linggau, tewas diduga Overdosis akibat kebanyakan menelan pil ekstasi saat dirinya tengah berada di Cafe Kodam di kawasan Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, pada Hari Rabu Malam ( 3/5/2023).

Korban mengeluarkan buih pada mulutnya sehabis menelan pil ekstasi dengan kondisi tak sadarkan diri, setelah dibawa ke Puskesmas Babat Toman, nyawa korban tak tertolong lagi, dan sudah meninggal dunia.

Menurut informasi di himpun Awalnya korban bersama seorang pria datang ke Kafe kodam tempat hiburan malam dengan musik DJ, bersama teman temanya ia berjoget diduga dirinya banyak mengkonsumsi ekstasi sehingga tak terkendalikan hingga dirinya tewas.

Di himpun dari media tvOnenews.com Benar pak korban bernama Rsk warga Lubuk Linggau, dia tewas diduga overdosis, dan saat ini tengah dibawa ke Puskesmas Babat Toman, selanjutnya akan dibawa ke RSUD Sekayu" pungkas Dr Nora Tim medis.

Sementara pihak kepolisian Polsek Babat Toman masih terus melakukan penyidikan, terkait dugaan overdosis yabg dialami oleh korban. Polisi juga langsung melakukan penutupan terhadap aktifitas Kafe Kodam yang selama ini digunakan untuk tempat hiburan malam.(wrt)

Post a Comment for "Di Duga Overdosis Di Hiburan Malam Seorang Wanita Muda Meninggal"