BUYA SYEKH MUHAMMAD RASYIDSYAH FANDY Tutup Usia Seluruh Ihwan Fillah Berduka


BENGKULU, - IDN.COM - Ribuan Jamaah Thoriqoh NAQSYABANDIYAH INDONESIA Telah berdatangan memadati Rumah Duka almrhum BUYA SYEKH MUHAMMAD RASYIDSYAH FANDY, di Padang Ulak Tanding Propinsi Bengkulu Rabu 3 Mei 2023

Rasa Terpukul dan kehilangan itu sangat di rasakan oleh seluruh jamaah THORIQOH NAQSYABANDIYAH INDONESIA karena telah di tinggalkan oleh Pengasuh Guru Besar Pengajian ilmu tasawuf Thoriqoh Naqsyasabandiyah, Silsilah ke 38 dari Rosullulloh Saw.


Mulai dari malam tadi jamaah dari berbagai daerah terus berdatangan untuk takziyah sekaligus menghadiri pemakaman guru besar yang sangat mereka cintai.

Terpantau pada saat kedatangan jenasah dari Rumah Sakit awal Bros pekan baru. Propinsi Riao ke rumah duka lagsung di sambut seluruh jamaah yang sudah hadir memadati kediaman almarhum BUYA SYEKH MUHAMMAD RASYIDSYAH FANDY, di Padang Ulak Tanding Propinsi Bengkulu.


Sambutan Tangisan dipenuhi dengan air mata yang semata mata belum rela di tinggalkan Pengasuh tertinggi serta Guru Besar  THORIQOH NAQSYABANDIYAH,

Dari Pantauan Awak media infodesanasional.com Jenasah almrhum BUYA di makamkan ke pemakaman balai Butar Buntar, Pemakaman Keluarga, dalam pemakaman sang Guru besar di kawal dan di hantarkan oleh seluruh' SYEKH MUDA, MURSYID dn ribuan Murid Murid, Thoriqoh NAQSYABANDIYAH yang datang dari berbagai daerah.


Semoga Arwan, Ruh beliau di terima di sisi Alloh SWT, dan bagi keluarga anak cucunya yang telah di tinggalkan selalu di beri kesabaran dan ketabahan atas berpulangnya guru besar kita SYEKH M RASYIDSYAH FANDY, selamat jalan bapak, selamat jalan guru, dan selamat jalan hamba Alloh yang selalu di beri keberkahan, dan selamat jalan wali Alloh yang nyata, semoga sepeninggalmu kami semua akan selalu bisa mengamalkan ajaran ajaran dan hukum Tuhan yang telah kamu ajarkan.(Warto)

Post a Comment for "BUYA SYEKH MUHAMMAD RASYIDSYAH FANDY Tutup Usia Seluruh Ihwan Fillah Berduka"