Pernikahan Pijai Bin Redi (Alm) Dengan Ani Anggraini binti Aminudin Dilaksanakan Di Sungai Guci

 


SEKAYU, - IDN.COM - Hari ini Sabtu 29/4/2023 Telah dilangsungkan pernikahan serta ijap khobul antara Pijai Sandip Kumar bin Redi (Alm) dengan Ani Anggraini binti Aminudin yang telah dilaksanakan di Desa Bailangu Timur atau lebih di kenal dusun Sungai Guci kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) Sumatra Selatan, 29 April 2023.

Acara ijap khobul dilaksanakan di kediaman pengantin perempuan yaitu Ani Anggraini binti Aminudin.


Pernikahan diadakan dengan sangat sederhana, namun rasa gembira telah dirasakan oleh kedua pengantin antara Pijai dengan Ani.

Dalam pantauan awak media ini pelaksanaan ijap khobul dilaksanakan pukul 9.30 wib antara pijai sandip Kumar, dengan Ani anggraini.


Tangis haru sangat dirasakan orang tua pijai sandip Kumar, di karenakan beliau baru pertama kalinya menikahkan putra pertamanya

Pijai Sandip Kumar sendiri mempunyai 4 bersaudara kandung, diantaranya Pijai sandip Kumar, Jimi, Ika, Dan Rama. dari Seorang pasangan suami istri Ayah Redi (alm) Dengan Rosita.


Sementara itu, para pengiring pengantin laki laki dari pihak besan Sekayu kelurahan Balai agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan, di perkirakan sekitar 100 pengiring dari laki laki maupun perempuan sampai anak anak.


Sementara itu salah satu pengiring pengantin dan tamu undangan yang datang dibincangi oleh awak media ini sebut saja Sulistiawati, mengatakan semoga saja pernikahan Pijai dengan Ani Anggraini bisa langgeng sampai tua dan memiliki keturunan yang Sholeh dan Sholeha, dan diberikan rezeki yang melimpah, tuturnya.(Warto)

Post a Comment for "Pernikahan Pijai Bin Redi (Alm) Dengan Ani Anggraini binti Aminudin Dilaksanakan Di Sungai Guci"