Pemdes Saud Bersama Masyarakat Lakukan Giat Gotong Royong Bersih Lingkungan Desa


BATANG HARILEKO, - IDN.COM - Demi menciptakan Desa yang bersih dan rapi kali ini Pemerintah Desa Saud kecamatan Batang Harileko Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan Senin, 1-5- 2023.

Bersih Pangkal Sehat Rajin Pangkal kaya itu hanyalah sebuah pepatah, dan nyata bagi kita semua, karena apa bila lingkungan bersih dan tidak kumuh maka suasana dalam pikiran serta hati kita juga ikut terasa.

Untuk menciptakan hidup bersih dan sehat Pemerintah desa bersama warga masyarakat Desa Saud mengadakan kerjabakti gotong royong bahu membahu membersihkan Parit dan Kanal kanal di lingkungan sepanjang Desa Saud.


Menurut Keterangan, Akander, S. IP selaku Kepala Desa (Kades) di Desa Saud saat di bincangi awak media infodesanasional.com mengatakan bahwa kegiatan gotong royong seperti ini, kita galangkan untuk meningkatan kesadaran masyarakat, agar mereka tau betapa pentingnya sifat gotong royong seperti ini.


Lanjut Kades Kita adakan kerja bakti bersihkan parit dan selokan supaya air bisa mengalir dan tidak tergenang di waktu musim penghujan, di karenakan saat ini sudah mulai musim penghujan.

Sambung kades bila lingkungan kita bersih kita akan terasa nyaman dan kita berjalan kaki pun tidak akan takut takut kalau ada ular akan kelihatan, jelas kades.(Warto)


Post a Comment for "Pemdes Saud Bersama Masyarakat Lakukan Giat Gotong Royong Bersih Lingkungan Desa"