Sehabis Kerjabakti Cor Jalan Setapak Pemdes Mekar Jaya Gotong royong di Pesantren Baru

 B


AYUNG LENCIR, IDN.COM - Berakit rakit kehulu Berenang renang ketepian, Bersakit sakit dahulu, bersenang senang kemudian, pepatah buat warga masyarakat di Desa Mekar Jaya, berkat kekompakan dan kerja sama yang baik antara pemerintah desa dengan warga masyarakat Desa Mekar jaya, Selasa 21/3/2023.

Dengan penuh semangat dan rasa kompak bergotong royong dengan seluruh warga masyarakat Mekar Jaya, dan juga mengumpulkan dana yang di dapat dari suwadaya masyarakat, sehingga pemerintah dan masyarakat suka jaya sehingga bisa mendirikan pondok pesantren yang baru.


Hari ini Selasa, warga masyarakat bahu membahu memasang lampu dan membersihkan tempat, pada pondhok pesantren yang Pemdes Mekar Jaya dan masyarakat, untuk kegiatan sholat teraweh nantinya.

Sementara Kepala Desa Mekar Jaya pak Tri  menyampaikan kepada awak media Infodesanasional.com bahwa di Desa Suka Jaya ini banyak fasilitas desa untuk masyarakat yang nantinya kita manfaatkan.


Lanjut pak Tri, Kebanyakan kegiatan di sini pak banyak menggunakan dana suwadara masyarakat desa Mekar Jaya itu sendiri. dan harapan kami selaku pemerintah Desa, agar sekirannya pemerintah kabupaten berupaya untuk bisa ceria kembali.(Warto)

Post a Comment for "Sehabis Kerjabakti Cor Jalan Setapak Pemdes Mekar Jaya Gotong royong di Pesantren Baru"