Pemdes Senawar Jaya Sambut Bulan Suci Ramadan Ajak Warga Kerja bakti Bersihkan Jalan


BAYUNG LENCIR, IDN.COM - Pemdes Senawar Jaya Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sum-Sel  menjelang datang nya bulan suci ramadan mengajak warga masyarakat Untuk gotong royong bersihkan jalan desa yang menghubungkan antara Senawar jaya menuju desa Wono Rejo, 21/3/2023.

Terpantau di lokasi kegiatan pada hari Senin tanggal 20/3/2023 gotong royong warga masyarakat Senawar jaya sayuk rukun, guyup, bersatu, dalam menjalankan aktifitasnya, melakukan gotong royong, kerja bakti bersih bersih di lingkungan Desa Senawar jaya.


Kegiatan gotong ronyong yang di lakukan Pemerintah Desa Senawar bersama warga masyarakat di lingkungan  RT 12 desa senawar jaya melakukan penyemprotan rumput pada kanan, dan kiri bahu jalan Desa senawar jaya menuju desa wonorejo.

Di Samping melakukan penyemprotan di kanan dan kiri jalan masyarakat Senawar jaya  juga melakukan  pemasangkan Lampu pada pagar  TPU, untuk penerangan pagar makam bumi asih yang terletak di RT 07 dusun 01 Desa Senawar Jaya.


Pada saat kepala Desa Senawar Jaya di bincangi oleh awak media Infodesanasional.com mengatakan baya demi tecipta nya desa senawar jaya lebih jaya lagi,melalui gotong royong kita erat kembali tali salatuh rahmi warga desa senawar jaya, dan seluruh perangkat desa mulai BPD LPM, RT, RW/Kadus juga hadir, bahu membahu, dengan masyarakat ikut kegiatan kerja bakti tersebut, 

Harapan saya kegiatan seperti ini besa berkelanjutan sampai ke generasi penerus kita nantinya, dan terus terlestarikan, terangnya.(Warto)

Post a Comment for "Pemdes Senawar Jaya Sambut Bulan Suci Ramadan Ajak Warga Kerja bakti Bersihkan Jalan"