Pemdes Rejo Sari Terima Sertifikat Tanah dari BPN Program PTSL


JIRAK JAYA, IDN.COM - Pemdes  Rejo Sari Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Muba, Propinsi Sumsel, kali ini senyum bercampur gembira, di karenakan program PTSL telah terealisali, Senin 20/3/2023

Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Musi Banyuasin berkunjung ke Desa Rejosari, untuk membagikan Sertifikat tanah,yang pernah di ajukan Pemdes Rejo Sari.


Kepala Desa Rejosari Antoni, di dampingi oleh perangkat Desanya, bertempat di kantor Desa Rejo Sari, Antoni membagikan Sertifikat tanah milik warga Rejosari secara simbolis.

Sehabis mengambil dokumentasi foto foto, Antoni bersama perangkat desa membagikan Sertifikat Tanah langsung kerumah rumah warga yang bersangkutan yang telah mengikuti program PTSL yang di ajukan dari desa Rejo Sari.


Dalam pembagian sertifikat tanah, warga yang sudah mendapatkan, banyak yang mengucapkan terimakasih kepada kepala desa Rejo sari, 

Pembagian sertifikat kerumah rumah warga masyarakat sudah selesai dan kegiatan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan satu apapun.(Warto)

Post a Comment for "Pemdes Rejo Sari Terima Sertifikat Tanah dari BPN Program PTSL"