Pemdes Rantau Sialang Bagikan Sertifikat Tahap 1 Ke Masyarakat.


SUNGAI KERUH, IDN.COM - Warga Desa Rantau Sialang kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, Kali ini sangat merasakan gembira yang sangat mendalam.23/3/2023

Pasalnya Pemerintah Desa Rantau Sialang telah membagikan sertifikat yang telah mereka ajukan melalui pemerintah Desa Rantau sialang, dan masyarakat merasa gembira dengan Pemdes Rantau Sialang karena tanah yang mereka tempati mempunyai legalitas, dan bersertifikat.


Menurut Kepala Desa Rantau Sialang, Festa Lozi saat di bincangi awak media Infodesanusantara.com dan tertulis dalam dinding Facebook nya mengatakan Alhamdulillah kita telah membagikan sebanyak 44 sertifikat kepada warga masyarakat untuk tahap satu (1).

Dalam pesannya, Festa Lozi bagi warga masyarakat desa rantau sialang yang belum mendapat kan Sertifikat dan yang sudah mengajukan, di mohon bersabar.


Lanjut Kades Rantau Sialang karena yang keluar ini baru tahap kesatu dan yang sudah di ajukan terlebih dahulu, nanti masih ada tahapan tahapan lagi, kata kades.

Sementara itu Pemerintah Desa Rantau Sialang mengucapkan trimakasih kepada Pemerintah terkususnya kepada petugas kantor ADR/BPN Sekayu, yang telah membantu dan membuatkan sertifikat tanah warga masyarakat desa Rantau Sialang.(Warto)


Post a Comment for "Pemdes Rantau Sialang Bagikan Sertifikat Tahap 1 Ke Masyarakat."