Pemdes Lumpatan 2 Gotong Royong Bersihkan TPU Bersama Warga Masyarakatnya


SEKAYU, IDN.COM -  Menjelang datang nya bulan suci Ramadan Pemdes Lumpatan 2 bersama warga masyarakat melakukan giat gotong royong membersihkan makam luluhur yang ada di Desa Lumpatan, Senin tgl 20 Maret 2023.

Gotong royong tersebut juga sudah menjadi tradisi masyarakat desa Lumpatan karena membersihkan makam leluhur itu wajib, dan untuk menjaga TPU tersebut selalu bersih serta tidak banyak semak belukar yang tunbuh.


Menurit kepala desa M. zazili Mustofa dalam dinding fb nya, gotong royong tersebut di lakukan karena sudah menjadi kebiasaan turun temurun masyarakat Lumpatan 2 selalu melakukan kerjabakti.

Dan kita kerjabakti bersama masyarakat dan perangkat desa BPD, LPM, Kadus, RT,ibu PKK dan Limas di pemakaman umum Desa lumpatan 2. Dusun 3


Kegiatan hari ini sudah selesai dan dalam kegiatan kami beserta warga sangat bersemangat, tidak ada halangan suatu apapun, dan pemdes lumpatan 2 mengucapkan Selamat menyambut datangnya bulan Ramadhan di tahun 2023 ini, semoga saja kita semua umat muslim selalu tawaduk dan tawakal dalam menjalan kan ibadah puasa amin.(warto)

Post a Comment for "Pemdes Lumpatan 2 Gotong Royong Bersihkan TPU Bersama Warga Masyarakatnya"