Pemdes Desa Mulya Jaya Adakan Giat Gotong Royong di Sepanjang Jalan Desa


LALAN, IDN.COM - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023 Pemdes Mulya Jaya P.5  Kecamatan Lalan kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan Rabu 22/3/2023.

Saat ini Pemerintah Desa Mulyo Jaya, BPD Dan LPM, bersama warga masyaraka bahu membahu dan bergotong royong melakukan kerja bakti, dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadan.


Kegiatan perehapan jalan dengan mengecor atau sistim tampal sulam pada bagian badan jalan yang berlubang lubang, tersebut di mulai dari RT.02 sampai ke RT, 10 Desa Mulya Jaya untuk kegiatan gotong royong tahap satu.

Sementara itu Kepala Desa Mulya Jaya P5 kecamatan Lalan saat di bincangi awak media Infodesanasional.com mengatakan, Kegiatan perehapan jalan pemdes Mulya Jaya bersama Masyarakat dengan anggran bersumber dari sumbangan pemdes desa pengusaha desa dan seluruh lapisan masyrkat desa.


Lanjut Predi Perehapan ini untuk menyambut datang nya bulan Suci Ramadan, supaya masyarakat tetap bisa menikmati jalan bagus disaat akan berangkat tarawih dan dimalam takbiran nanti bisa nyaman dalam menjalankan takbir keliling atau pawai.jelas Predi.(Warto)

Post a Comment for "Pemdes Desa Mulya Jaya Adakan Giat Gotong Royong di Sepanjang Jalan Desa"