Kepala Desa Lumpatan ll Lantik Tambahan Perangkat Desa Baru


SEKAYU, IDN.COM - Menjelang Bulan suci Ramadan Pemdesa Lumpatan ll melantik Pejabat Baru Pemerintahan desa di Lumpatan ll pada tanggal 21 Maret 2023.

Dalam acara pelantikan Penambahan Perangkat Desa tersebut terpantau banyak nya warga masyarakat desa Lumpatan dua yang hadir dalam pelantikan tersebut. jumad, 24/3/2023

Acara Pelantikan Penambahan Perangkat Desa Lumpatan II Bertempat di Gedung Sarana Olahraga Desa Lumpatan II. untuk  perangkat desa yang di tambah yaitu,

4 Kadus

16 RT

2 LPM

Ini yg baru di lantik


Pesan Kepala Desa Lumpatan ll Zazili Mustofa saat sambutannya dalam pelantikan, dan tertulis pada dinding fb nya, Semoga perangkat yang baru di Lantik, semua  amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, sebagai perangkat di desa.

Terpantau bahwa padat nya kegiatan di desa Lumpatan ll M Zazili Mustofa, di lokasi kegiatan bukan hanya merintaj warganya akan tetapi beliau juga membahur dengan warga melakukan kegiatan apapun.


Dalam kepemimpinan M.Zazili Lumpatan lebih maju, warganya kompak dalam melaksanakan kegiatan apapun, hal seperti itulah yang di harapkan seorang pemimpin. tidak sia sia Zazili memimpin Desa Lumpatan ll, terpantau lebih maju dari yang sebelumnya.(Warto)

Post a Comment for "Kepala Desa Lumpatan ll Lantik Tambahan Perangkat Desa Baru"