Dengan Dana Swadaya Pemdes Senawar Jaya Bersama Masyarakat Mengecor Jalan Menuju Masjid


BAYUNG LENCIR, IDN.COM - Ibarat pepatah mengatakan Berat Sama di Pikul, Ringan Sama di jinjing, seperti itulah keadaan dan ke kompakan pemerintah desa Senawar jaya, dengan masyarakatnya 21/3/2923

Pepatah tersebut memang cocok dan pantas, kita katakan kepada wargaasyarakat dan Pemdes Senawar jaya,  terbukti berkat adanya jalan yang rusak dan becek di waktu musim hujan mulai turun.


Hal tersebut sangat di rasakan oleh masyarakat Desa Senawar Jaya yang mau berjalan menuju ke tempat ibadah / Majid NURUT TAKWA yang bertempat di RT,13 Desa Senawar Jaya.

Menurut Keterangan Kepala Desa Senawar Jaya Abdul Mukin, Saat di bincangi awak media, Infodesanusantara.com mengatakan warga masyarakat saat ini telah bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak parah dan susah di lewati, karena jalan tersebut sangat lah penting, jalan menuju ke Masjid NURUT TAKWA.


Kami pemerintah Desa bersama masyarakat telah melakukan pengumpulan dana dengan cara swadaya masyarakat  sehingga terkumpulah dana, untuk membangunan jalan menuju masjid dengan menggunakan cor beton.

Lanjut kades cor beton yang kita kerjakan sepanjang 300 meter itu, semua dana masyarakat Senawar jaya, dan mengumpulkan dana swadaya pun secara sukarela, tanpa ada paksaan dan bajet.dan sestem pengerjaannya dengan cara bergotong royong.

kami mengucapkan yang sebesar besar nya kepada masarakat yang sudah menyumbang kan sebagian hartanya untuk membantu proses pengecoran jalan menuju masjid nurut takwa mudah mudahan alloh melipat gandakan semua pahala nya amin. (Warto)

Post a Comment for "Dengan Dana Swadaya Pemdes Senawar Jaya Bersama Masyarakat Mengecor Jalan Menuju Masjid"